Kabar soal adanya krisis di tubuh Barca disanggah oleh Enrique

Bolahero.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique tolak anggapan bila saat ini timnya tengah mengalami krisis. Enrique yang juga sempat membesut AS Roma ini menjadikan hasil positif yang didapat dari tiga laga terakhir mereka sebagai bukti bahwa memang tidak ada masalah di tubuh Los Cules.

Memasuki jornada 36 La Liga, sampai sekarang Barcelona masih tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 85 poin. Akan tetapi perolehan poin yang mereka kumpulkan tersebut berhasil disamai oleh pesiang terdekat mereka yakni Atletico Madrid yang menduduki posisi runner-up. Sementara itu Barca juga unggul satu poin dari Real Madrid yang mengancam di posisi ketiga.

 Jika menengok ke belakang memang Lionel Messi dkk sempat memimpin 11 dan 12 angka dari Atletico Madrid serta Real Madrid tepatnya saat La Liga baru memasuki jornada ke-29. Hanya saja hasil minor yang diperoleh Barca ketika ditahan imbang Villarreal 2-2 dan disusul kekalahan di laga El Clasico kontra Madrid (1-2) dan dua kekalahan beruntun atas Real Sociedad (0-1) juga Valencia (1-2) membuat dua rival mereka berhasil memangkas jarak.

Beruntung karena Barca mampu bangkit dengan memetik tiga kemenangan beruntun masing-masing saat menundukkan Deportivo La Coruna delapan gol tanpa balas lalu menang 6-0 dari Sporting Gijon dan Real Betis (2-0) membuat Barca masih bisa mempertahankan posisinya saat ini. Malahan Barca berpeluang memenangi trofi la Liga jika bisa menyapu bersih dua laga sisa yaitu menghadapi Espanyol serta Granada.

“Saya sama sekali tidak melihat adanya krisis di tim ini. Kami mampu mendapatkan hasil bagus dalam beberapa pertandingan sebelumnya,” terang Enrique seperti dilansir Marca.