Enrique Pastikan Messi Siap Tampil Lawan Gijon
Messi siap diturunkan saat Barca hadapi Gijon

Bolahero.com – Alenatore Barcelona, Luis Enrique pastikan Messi siap tampil saat Blaugrana melawan Sporting Gijon pada lanjutan La Liga Primera akhir pekan ini. Sebelumnya pemain yang bersangkutan diketahui mengalami cedera ringan saat Barca menggilas Deportivo La Coruna delapan gol tanpa balas.

Akibat cedera yang dialami oleh pesepakbola asal Argentina tersebut kabarnya Enrique bakal mencadangkan Messi saat timnya menghadapi Sporting Gijon di Camp Nou, Minggu (24/04/16) dini hari WIB. Namun kabar tersebut mendapat bantahan dari Enrique yang menyatakan bahwa anak asuhnya tersebut sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Karena itulah Enrique menegaskan bila Messi sudah siap untuk bermain pada laga jornada ke-35 yang akan menentukan posisi Barcelona di tangga klasemen Liga Spanyol. Posisi Barca sendiri dipuncak klasemen memang tengah terancam pasalnya kini koleksi poin mereka berhasil disamai oleh Atletico Madrid yang berada diposisi kedua sedangkan Real Madrid yang menguntit di tempat ketiga hanya terpaut satu angka saja.

Lionel Messi saat ini sedang dalam kondisi yang sempurna,” papar Enrique seperti diberitakan Sports Mole. “Dia mendapatkan cedera ringan ketika menghadapi Deportivo. Namun dia sudah bisa berlatih dan siap untuk pertandingan besok,” sambung Enrique yang sempat membesut AS Roma ini.

Tentunya Enrique sangat berharap Messi bisa ikut tampil kala timnya menghadapi Sporting Gijon apalagi Messi tampil cemerlang saat Barca mengandaskan Deportivo sekaligus mengakhiri rentetan kekalahan beruntun mereka.