Enrique Merasa Puas Berhasil Juarai Copa del Rey 2015/2016
Setelah berhasil jadi juara sekarang saatnya bagi Barca untuk berpesta

Bolahero.com – Arsitek Barca, Luis Enrique merasa puas berhasil juarai Copa del Rey 2015/2016 setelah membungkan Sevilla di babak final yang berakhir dengan skor 2-0. Blaugrana sukses membawa pulang trofi Copa del Rey berkat gol telat yang dicetak oleh Jordi Alba dan Neymar di menit extra time.

Pertandingan final Copa del Rey yang mempertemukan Barcelona kontra Sevilla ini berlangung dengan seru sekaligus dalam tensi yang tinggi dan ini terbukti dengan dikeluarkannya tiga kartu merah oleh wasit yang membuat Los Rojiblancos mesti kehilangan dua pemainnya sedangkan di pihal Barca sendiri juga terpaksa menyelesaikan laga dengan 10 orang pemain.

Tidak heran Enrique merasa sangat puas karena pada akhirnya timnya berhasil keluar sebagai juara setelah menjalani pertandingan yang berat di mana hingga waktu normal pertandingan berakhir skor masih tetap imbang 0-0.

“Ini merupakan cara yang spektakuler untuk mengakhiri musim ini,” terang Enrique kepada Soccerway. “Jalan cerita pada laga final ini sangat sulit sebab kami mesti bermain dengan 10 pemain selama beberapa menit dengan menghadapi tim sekelas Sevilla,” lanjutnya.

“Saat tim harus bertahan, kami berhasil menutup celah yang ada lalu bertarung dan bermain sepakbola. Kami merasa bangga (berhasil menangi Copa del Rey) dan sekarang adalah saatnya untuk berpesta,” tutup Enrique yang berhasil mengakhiri musim ini dengan mempersembahkan dua gelar juara untuk Barca.