Luis Enrique Mulai Panik

Bolahero.com– Kekalahan 0-2 Barcelona atas Atletico Madrid tadi malam akhirnya membuat sang juara bertahan harus mundur dari ajang perebutan gelar juara Liga Champions. Kemenangan di leg pertama 2-1 ternyata tidak cukup kuat untuk bisa membawa Barcelona ke fase selanjutnya. Dengan selisih gol akhir 3-2 untuk Atletico Madrid, mimpi dari Enrique, sang manajer dari Barcelona harus kandas di tengah jalan.

Permainan berjalan lumayan alot pada awal babak dimana Barcelona masih bisa bermain seperti biasanya. Namun, sejak turun minum, Atletico Madrid bermain jauh lebih agresif dan cepat dari sebelumnya dan hal ini lah yang membuat tim Barcelona keteteran pada babak kedua.

Namun, kekecewaan Enrique ternyata tidak jatuh terlalu dalam. Enrique tidak mau menyalahkan tim atas kegagalan ini, bahkan dirinya dengan besar hati mengucapkan selamat berkali-kali untuk Atletico Madrid. Dirinya merasa permainan dari Barcelona memang kalah pada pertandingan semalam. Kekalahan ini pun membuat Enrique dan timnya menerima kekalahan secara tiga kali berturut-turut pada semua ajang yang mereka ikuti. Rekor ini terbilang sangat buruk bagi tim sekelas Barcelona. Namun, Enrique mengaku bahwa ini lah sepakbola. Hal yang tidak diprediksi pun bisa saja terjadi. Ada kalanya tim besar seperti Barcelona tidak bisa bermain secara maksimal dan tugas dari manajer dan juga para pemain adalah untuk bisa mengembalikan permainan Barcelona ke level maksimal kembali dan kembali berburu gelar juara seperti yang dilakukan sebelum-sebelumnya.