Berita Sepakbola : Emre Can dan Divock Origi Absen Lawan Tottenham Hotspur

Berita Sepakbola Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat Emre Can dan Divock Origi di laga melawan Tottenham Hotspur. Kondisi cedera keduanya masih perlu diperiksa. Can dan Origi sama-sama tampil saat Liverpool meraih kemenangan 5-0 atas Burton Albion di babak kedua Piala Liga Inggris, Selasa (23/8) lalu.

0
Emre Can & Divock Origi
Emre Can & Divock Origi

Bolahero.com Berita Sepakbola Kemungkinan Emre Can dan Divock Origi Absen Lawan Tottenham Hotspur, Jelang lawatan ke kandang Spurs di pekan ketiga Premier League, Sabtu (27/8).

Berita Sepakbola Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat Emre Can dan Divock Origi di laga melawan Tottenham Hotspur. Kondisi cedera keduanya masih perlu diperiksa. Can dan Origi sama-sama tampil saat Liverpool meraih kemenangan 5-0 atas Burton Albion di babak kedua Piala Liga Inggris, Selasa (23/8) lalu. Origi bisa menuntaskan pertandingan, sementara Can sudah ditarik keluar di menit ke-71. Can diketahui mendapat cedera pada engkelnya. Sedangkan Origi mengalami kram. Sehingga Emre Can dan Divock Origi Absen Lawan Tottenham Hotspur.

Jelang lawatan ke kandang Spurs di pekan ketiga Premier League, Sabtu (27/8), kondisi Can dan Origi masih perlu diperiksa lebih lanjut. Oleh karena itu, manajer Liverpool Juergen Klopp belum bisa memastikan apakah keduanya bisa main di White Hart Lane.

“Ada beberapa pemain yang sedikit diragukan, tentu. Ini tidak serius. Kami bertanding di hari Selasa dan laga berikutnya dalam dua hari lagi, jadi kami harus sedikit menunggu,” ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Tentu, Emre, tidak ada yang benar-benar serius pada engkelnya tapi ini ‘engkelnya’, di mana dia punya beberapa masalah di masa lalu. Seharusnya ini tidak terlalu lama, tentu, tapi mungkin terlalu lama untuk pertandingan melawan Tottenham, saya tidak tahu saat ini,” lanjut Juergen Klopp.

“Sama dengan Divock. Ini tidak serius. Tapi jika Anda kram, apapun kramnya karena ada level yang berbeda, Anda harus memeriksanya juga. Jadi tidak pasti apakah mereka akan bisa dimainkan atau Emre Can dan Divock Origi Absen Lawan Tottenham Hotspur,” katanya Berita Sepakbola

ON THIS DAY

Pada hari ini, 25 Agustus 2014 Emre Can yang baru bergabung sebulan dengan Liverpool menjalani pertandingan debutnya saat The Reds bertandang ke Etihad Stadium. Namun sayangnya, Can yang masuk menggantikan Joe Allen pada menit ke-74 tak mampu membantu Liverpool menderita kekalahan 1-3 dari tuan rumah Manchester City. Debut yang kurang sempurna untuk pemain muda rekrutan manajer Brendan Rodgers.
(Berita Sepakbola)

 

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib