Can ungkapkan hasratnya menangi trofi bersama Liverpool

Bolahero.com Emre Can berhasrat raih trofi pertamanya bersama Liverpool menjelang pertandingan babak final Liga Europa yang akan mempertemukan timnya dengan sang juara bertahan Sevilla di St. Jakob Park pada Kamis, (19/5/16) dini hari WIB.

Can memang masih merasakan rasa kecewa pasca timnya dikandaskan oleh Manchester City pada final Piala Liga Inggris beberapa waktu yang lalu sehingga dirinya tidak ingin melihat The Reds kembali kehilangan kans untuk meraih titel juara yang sudah berada di depan mata ini. Gelandang muda berusia 22 tahun tersebut juga menegaskan bila saat ini timnya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapai laga final yang sangat berarti bagi mereka demi mengakhiri musim 2015/2016 dengan memenangi trofi Liga Europa.

“Saya rasa hampir semua orang yang ada di sini telah berlatih keras demi pertandingan penting ini. Saya sendiri belum pernah memenangi final bersama dengan Liverpool hingga saat ini karena itu saya ingin sekali bisa memenangi trofi pertama saya dengan klub ini,” ujar Can seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Mungkin ini merupakan laga terpenting disepanjang karier saya karena saya sendiri baru bermain di satu laga final menghadapi Manchester City. Jadi ini merupakan pertandingan terbesar bagi saya,” lanjut pesepakbola internasional asal Jerman tersebut.

Meski demikian Can menilai Sevilla bukanlah lawan yang mudah untuk mereka tundukkan. “Sevilla sangat tahu bagaimana tampil di Liga Europa. Mereka telah memenangi dua titel Liga Europa yang terakhir jadi ini bakal menjadi laga yang ketat. Namun, jika kami bisa menunjukkan kemampuan kami sebagai tim maka kami bisa memenanginya,” sambungnya.