Bolahero.com – Empat raksasa terbaik akan memeriahkan jeda internasional yang akan berlangsung pada sabtu (26/3/2016) dan Rabu (29/3/2016). Kedelapan tim ini akan bertanding, bahkan mereka telah melaukan beberapa persiapan menjelang putaran Piala Eropa 2016 Prancis pada 10 Juni – 10 Juli mendatang.

Jerman Vs Inggris, Sabtu 26/3/2016.
Joachim Low adalah pelatih Timnas jerman, saat ini mereka memiliki kesempatan untuk melawan Inggris, dan ini akan menjadi patokan untuk mengukur kemampuan Thomas Muller dan rekannya sebelum tampim di Piala Eropa 2016. Meski tidak dibantu oleh kapten Bastian Schweinsteiger, Joachim Low sangat yakin kalau Jerman dapat meraih kemenangan dengan baik.

“Masih ada waktu untuk tampil di Piala Eropa, biarpun kapten Schweinsteiger bisa tampil atau tidak sama sekali, yang penting kami harus berusaha sekuat mungking dan yakin bisa,”ujar Low.

Italia Vs Spanyol, Rabu 29/3/2016.
Saat ini Spanyol menjadi juara bertahan Piala Eropa, berhasil meraih empat trofi Piala Dunia, Italia, di Udine. Vicente Del Bosque selaku pelatih Spanyol, akann menggunakan pertandingan ini untuk mengasah skuat terbaiknya sebelum tampil pada putaran Piala Eropa 2016 Prancis.

Prancis Vs Rusia , Rabu 29/3/2016.
Ini akan menjadi kesempatan terakhir pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sebelum menentukan 23 pemain yang akan di pertaruhkan di Piala Eropa 2016. Disisi lawan, pemain Les Blues, ini akan menjadi peluang terakhir mereka untuk menunjukkan performa terbaik mereka.

Menurut statistic kedua tim, Prancis dan Rusia sudah pernah berhadapan sebanyak enam kali. Mereka meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Jerman Vs Italia, Rabu 29/3/2016.
Ini juga akan menjadi pertandingan yang menegangkan bagi Jerman setelah menghadapi Timnas Inggris. Low dikabarkan sengaja mencari lawan berat supaya pemainnya dapat berkonsentrasi kembali di dalam pertandingan itu.