Emery Dikabarkan Siap Latih Juara Liga Prancis
Emery kabarnya sudah terbang ke Paris untuk membahas masa depannya dengan PSG

Bolahero.com – Manajer Sevilla, Unai Emery dikabarkan siap latih juara Liga Prancis musim 2015/2016, Paris Saint-Germain yang tertarik ingin merasakan tangan dingin pria berusia 44 tahun tersebut yang mampu mengantarkan tim besutannya meraih kompetisi Liga Eropa dalam beberapa musim terakhir. Kedatangan Emery ke Paris ini diharapkan oleh kubu Les Parisiens bakal mengantarkan mereka merajai kompetisi tertinggi benua biru di musim depan.

Meskipun begitu digdaya di kompetisi domestik namun bagi Paris Saint-Germain yang sudah melakukan investasi besar-besaran dengan merekrut sejumlah pemain bintang ini tentu saja tidak lengkap rasanya jika belum berhasil mengangkat trofi Liga Champions yang selama ini mereka idam-idamkan. Meskipun dalam beberapa musim terakhir mereka konsisten ikut berpartisipasi di ajang ini namun mereka belum pernah bisa membawa pulang trofi Si Kuping Besar ini ke Paris.

Tidak heran nama Unai Emery masuk ke dalam daftar manajer yang ingin direkrut oleh mereka dan seperti yang dikabarkan oleh Football Espana, Emery sendiri sudah terbang ke Paris guna membahas soal masa depannya bersama dengan Paris Saint-Germain yang rumornya telah menyiapkan kontrak kepada manajer asal Spanyol itu. Meski belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang ditawarkan oleh Paris Saint-Germain namun menurut informasi yang beredar nantinya Emery akan menerima bayaran sebesar dua juta euro atau sekitar Rp 30 miliar per tahun.

Emery sendiri memang sedang menjadi komoditas panas jelang dimulainya musim kompetisi 2016/2017 malahan sang pelatih juga disebut-sebut tengah dilirik oleh Real Madrid. Selain Los Blancos beberapa klub top lainnya juga banyak yang tertarik ingin merasakan tangan dingin Emery yang mampu mengantarkan Los Nervinonses menjuarai Liga Eropa secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Melihat kualitas yang dimiliki oleh diri Emery rasanya Paris Saint-Germain sangat berambisi untuk mendatangkan manajer incaran mereka tersebut demi memuluskan hasrat mereka agar bisa menangi Liga Champions. Selain itu Paris Saint-Germain juga akan membawa serta Direktur Olahraga Sevilla, Monchi yang dikenal handal dalam mendatangkan pemain berkualitas dengan banderol yang murah.