El Shaarawy Akan Memperkuat Timnas Italia
Stephen El Shaarawy menjalani masa peminjaman selama semusim dari AC Milan pada 26 Januari 2016

Bolahero.com – Stephan El Shaarawy, berhasil menciptakan satu gol ke gawang Lazio pada laga derby della Capitale, Minggu (3/4/2016). Ia berharap performa gemilangnya bersama Roma bisa menghantarnya untuk  memperkuat Timnas Italia pada ajang Piala Eropa 2016.

Stephen El Shaarawy menjalani masa peminjaman selama semusim dari AC Milan pada 26 Januari 2016. Empat hari sesudah itu, ia langsung memerani pertandingan dan berhasil mencetak gol untuk Roma ke gawang Frosinone. Dan berhasi menang dengan skor 3-1.

Sampai saat ini, Padova dan AC Milan sudah menciptakan enam gol dari 10 pertandingan. Sedangkan El Shaarawy menciptakan gol ke gawang Lazio dengan sundulan ke pojok kanan gawang.

“Saya sangat senang sekali bisa berada di klub ini dan bisa beadaptasi dengan baik. Target saya adalah, bisa tampil apik bersama dengan Roma dan mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Italia di Piala Eropa 2016. Saat Antonio Conte diangkat sebagai pelatih bagi Azzurri, saya selalu mendapatkan kesempatan untuk bermain, bahakn saya tidak pernah dendam kepadanya,”ujar Shaarawy.

El Shaarawy sejauh ini memiliki 18 caps memperkuat timnas Italia dan menciptakan tiga gol. Terakhir, dia mencetak gol ke gawang timnas Jerman pada laga uji coba, Selasa (29/3/2016).

Timnas Italia tergabung di Grup E pada putaran final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli, bersama Begia, Republik Irlandia, dan Swedia. Gli Azzurri menjalani laga pertama dengan menghadapi Belgia di Stadion Parc Olympique Lyonnais (13/6/2016).