Eks Pelatih Madrid Prediksi Barcelona Bakal Juarai La Liga Musim Ini
Barca diprediksi oleh Camacho bakal angkat trofi La Liga

Bolahero.com – Eks pelatih Madrid prediksi Barcelona bakal juarai La Liga musim ini meskipun tim besutan Luis Enrique ini masih belum dalam posisi yang benar-benar aman walaupun mereka berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Saat ini Los Cules memang masih berada di posisi pertama namun mereka hanya unggul satu angka dari Real Madrid yang duduk diperingkat kedua yang telah mengumpulkan 87 poin. Ini berarti Barca wajib meraih poin maksimal saat menjalani laga terakhir La Liga di mana mereka akan menghadapi Granada. Jika sampai mereka gagal meraih kemenangan dan di saat yang bersamaan Real Madrid mampu mengandaskan Deportivo La Coruna maka Lionel Messi dkk mesti merelakan trofi La Liga direbut oleh rival berat mereka itu.

Namun Jose Antonio Camacho yang sempat menukangi Los Merengues ini memiliki penilaian lain dan dirinya merasa yakin jika peluang yang dimiliki oleh anak asuh Zinedine Zidane untuk menjuarai liga sudah tertutup. Camacho yang pernah menjadi pelatih Timnas China ini merasa yakin pada akhirnya Barca lah yang akan keluar sebagai juara.

“Sialnya, mereka (Barca) yang akan memenangi liga,” ungkap Camacho seperti dikutip dari Football Espana. “Pada hari yang lainnya saya memang cukup terkejut setelah Atletico dikalahkan oleh Levante, sebab saya tidak mengharapkan hal tersebut dari tim yang sudah berpengalaman seperti mereka,” lanjut Camacho.