Edgardo Bauza Rela Ke Barcelona Untuk Membujuk Messi

Halo bolahero lovers,,, walaupun jakarta kini sedang terguyur hujan, pastinya Anda tetap pantengin terus berita bola dari bolahero.com di gadget kalian ya. 

0
Edgardo Bauza Rela Ke Barcelona Untuk Membujuk Messi

BOLAHERO.COM, INFO SEPUTAR BERITA SEPAK BOLA TERBARU DAN TERKINI – Edgardo Bauza Rela Ke Barcelona Untuk Membujuk Messi | Pada pagi hari ini bolahero.com akan memberikan berita sepak bola yang datang dari pemain bintang asal argentina, Lionel Messi. Pemain yang memiliki skill diatas rumput hijau ini memang sedang marak maraknya di perbincangkan di kalangan pecinta dunia sepak bola.

Jangan Lewatkan : Hasil Skor Arsenal Pada Pertandingan Persahabatan

Info terbaru yang hadir dari bintang sepak bola messi adalah keterkaitan dirinya yang ingin segera pensiun lebih cepat dari Timnas Argentina. Salah satu penyebab yang membuat messi pensiun, di karenakan kegagalan Messi membawa timnas Argentina mengangkat juara Copa America 2016, kegagalan itu terjadi saat Argentina tumbang melawan chile (0 – 4) pada laga final.

Edgardo Bauza Rela Ke Barcelona Untuk Membujuk Messi
Lionel Messi saat tampil membela timnas argentina ( copa america 2016)

Bukan suatu masalah yang kusut apabila timnas Argentina gagal menjuarai copa america 2016, yang menjadi masalahnya adalah dinyatakannya messi akan pensiun lebih cepat dari timnas argentina. Karena kita tahu bahwa yang namanya sepak bola tidak menjadi jaminan bahwa tim tersebut menjadi juara, sekalipun dinominasi oleh pemain bintang dunia, sehebat messi.

Yang menjadi geger dan hangat di perbincangkan dari keterkaitan messi pensiun dari timnas argentina ialah datangnya kabar dari seorang pelatih anyar timnas argentina yang rela terbang ke barcelona hanya untuk membujuk messi agar tidak pensiun lebih cepat.

Bujukan yang datang dari Edgardo Bauza, di ketahui kalimat yang dilansir dari Sport.es. yang dimana dirinya menyatakan ;

Edgardo Bauza Rela Ke Barcelona Untuk Membujuk Messi
Edgardo Bauza ( Pelatih Baru Argentina )

“Saya akan segera pergi dan berbicara dengan Messi. Tidak bermaksud dengan tujuan membujuk agar tidak pensiun lebih cepat, tapi kedatangan saya lebih bertujuan kearah pembicaraan sepakbola” 


Selain Edgardo Bauza Rela Ke Barcelona Untuk Membujuk Messi, ternyata Pelatih Anyar argentina ini juga merasa optimis bahwa dirinya bisa membuat Leo ( panggilan messi bagi Edgardo Bauza ) bisa bermain kembali untuk Argentina.

Meskpiun kabar yang menyatakan messi akan pensiun cepat, sepertinya perlu dikoreksi dari track record yang pernah diraih messi mulai bergabung bersama timnas Argentina. Apa masih sejaya ketika argentina pada zamannya diego maradonna atau bahkan malah sebaliknya.