Eden Hazard Menunjukkan Penampilan Yang Memikau
“Tidak pernah kami lihat Eden bermain sebagus ini, ia seperti malaikat penolong kami.

Bolahero.com – Cesar Azpilicueta, melihat dari Eden kalau ia seperti pemain yang memiliki perfoma yang baik dapat bekerja sama dengan baik. Eden pemain asal Belgia menghancurkan Manchester City 5-1 di babak kelima ajang FA Cup pada Minggu, 21 Februari 2016 malam WIB.

Eden merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Chelsea di Liga Utama Inggris mulai bulan Juli 2012, dan timnas Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik.

Eden pemain muda 25 tahun ini mampu mencatat satu gol serta dua kali assists pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.

Menit ke 35, tuan rumah sudah menunjukkan keunggulannya melalui Diego Costa, dari umpan Hazard. Babak kedua, kembali lagi mencetak gol yang dimaksimalkan oleh Willian.

Chelsea semakin memanas memasuki babak kedua. 3 gol lagi yang di cetak oleh Gary Cahill, Hazard, serta Bertrand Traore.

“Tidak pernah kami lihat Eden bermain sebagus ini, ia seperti malaikat penolong kami. Kami sangat membutuhkannya untuk bisa mendapat kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” ujar Azpilicueta