bolahero.com – Ketika organisasi tim didera krisis, itulah yang dipertanyakan setiap orang. Yaitu perlu peran pemimpin yang dapat memotivasi dan memberi contoh teladan yang baik kepada anak buah untuk da[at meraih prestasi yang gemilang.

Manuel Pellegrini seorang pelatih menjawab krisis itu dapat diatasi  dengan berinteraksi dengan antara pemain dan berani mengorbankan apapun untuk meraih kemenangan. Ketika Manchester City melawan Dynamo Kiev alam laga pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 02.45 WIB. Langsung dari RCTI.

The Citizens mendapat kesulitan dengan dua kekalahan di ajang Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur dan Leicester City. Yang paling menyedihkan pasukan asuhan Pellegriuni di hajar 1-5 oleh Chelse.

Keputusan pelatih yang menurunkan enam pemain muda sungguh tidak dapat dimaafkan. Dikarenakan mereka belum mempunyai jam terbang dan jarang ikut bertanding, bagaimana mungkin itu bisa membuat tim masuk ke laga selanjutnya.”ujar pelatih

Melawan Dynamo Kiev, jelas bahwa Manchester biru menyandarkan diri kepada kemampuan dan ketrampilan Mangala yang berpaspor Prancis. Ia siap berlaga di Ukraina setelah absen dalam 10 pertandingan karena sebelumnya menderita cendera hamstring.