Dybala Ingin Messi Menjadi Rekan Setimnya
Dybala menginginkan Messi bergabung dengan Juventus.

Bolahero.comBomber Juventus, Paulo Dybala, rupanya menyimpan harapan agar Lionel Messi menjadi rekan setimnya. Siapa sangka Dybala sangat mengidolakan pesepakbola internasional asal Argentina tersebut dan alasan inilah yang membuatnya berharap suatu saat nanti Messi bisa bermain bersama dengan dirinya di Juventus Stadium.

Meskipun menjadi salah satu pemain kunci Barcelona namun sejak beberapa musim terakhir rival berat megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu masih terus dispekulasikan terkait dengan masa depannya bersama Los Cules. Malahan pada bursa transfer musim panas lalu, pemain yang memiliki julukan La Pulga ini santer diberitakan bakal bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea. Selain The Blues, Messi juga kerap kali dikaitkan dengan klub kaya lainnya seperti Manchester City, Paris Saint-Germain bahkan Real Madrid yang menjadi saingan abadi Barca.

Dalam pernyataannya kepada Soccerway, Dybala mengakui bila sosok Messi menjadi panutannya. “Dia (Messi) adalah idola saya. Dia telah melakukan banyak hal-hal luar biasa yang tak bisa dilakukan oleh orang lain. Karena Ronaldinho sudah tidak bisa bermain lagi maka saya menginginkan Leo untuk bergabung dengan Juventus,” ungkap pemain berusia 22 tahun itu.

Sejauh ini Dybala mampu menjadi tumpuan lini depan La Vechia Signora bahkan di musim ini dirinya telah mengemas 18 gol untuk timnya. Kompatriot Messi di Tim Nasional Argentina ini didatangkan oleh manajemen Juve dari Palermo pada musim sebelumnya dan hasilnya Dybala mampu menjadi andalan Juventus.