Duo Leicester City Diprediksi Bakal Hengkang
Mahrez dan Kante diprediksi bakal hengkang namun tidak dengan Vardy

Bolahero.com – Duo Leicester City yakni N’Golo Kante dan Riyad Mahrez diyakini bakal meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh eks punggawa Arsenal, Paul Person, yang saat ini bekerja sebagai pandit.

Keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Inggris membuat beberapa pemain andalan mereka diisukan bakal hengkang pada bursa transfer nanti. Dari beberapa pemain andalan The Foxes yang gencar digosipkan bakal berlabuh ke klub lain adalah Mahrez dan Kante yang menjadi faktor kunci dibalik performa gemilang yang ditunjukkan oleh tim besutan Claudio Raineri di musim ini.

Mahrez saat ini memang tengah menjadi target bidikan sejumlah klub besar Eropa begitu juga dengan Kante. Dengan godaan dana yang besar plus tantangan baru bermain bersama klub elite Eropa bukan tidak mungkin kedua pemain tersebut benar-benar akan pergi dan mengenakan jersey lain di musim depan.

“Saya sangat khawatir mereka (Mahrez dan Kante) bakal meninggalkan Leicester pada bursa transfer musim panas nanti. Namun tidak dengan Jamie Vardy, sebab menurut saya tidak ada klub yang berani menebusnya dengan harga yang mahal karena usianya kini sudah memasuki usia 29 tahun,” cetus Merson yang meyakini Vardy akan tetap membela Leicester di musim depan seperti dilansir Sky Sports.

“Kante bakal bermain di Euro dan tentunya rekan-rekannya di Timnas Prancis akan membujuknya untuk pindah. Seperti itu kira-kira dan saya cukup yakin pikirannya bisa berbelok. Demikian juga dengan Mahrez. Tentu saja sulit baginya untuk menolak bermain bersama dengan klub raksasa. Saya bakal terkejut jika kedua pemain ini masih bertahan musim depan,” tandasnya.