info liga champions
Dukungan Publik Allianz Arena Sangat Penting bagi Bayern

Bolahero.com – Bayern Munich akan menghadapi pekerjaan yang sangat berat saat mesti menaklukkan Atletico Madrid demi mengamankan satu tempat di partai final Liga Champions musim ini. Oleh karena itu, penjaga gawang Die Roten, Manuel Neuer mengharapkan dukungan penuh dari para fans yang hadir di Allianz Arena.

Tkluk 0-1 dari Atletico di peremuan pertama semi final Liga Champions minggu lalu, membuat Bayern diwajibkan menang minimum dengan selisih dua gol di laga kandang, Rabu (4/5) dinihari WIB.

Sebenarnya itu bukanlah pekerjaan yang sulit bagi The Bavarian, mengingat mereka merupakan tim dengan produktivitas tertinggi di kompetisi Liga Champions musim ini dengan mencetak 28 gol serta cuma kebobolan 10 gol.

Akan tetapi, jika melihat apa yang berlangsung di Vicente Calderon tengah minggu lalu, Bayern dipastikan tidak bakal dengan mudah membongkar gawang Atletico yang dikenal sangat tangguh dengan Jan Oblak di bawah mistar.

Coba saja lihat catatan info Liga Champions mereka musim ini. Oblak cuma kebobolan lima gol di Liga Champions serta telah mencatatkan 20 kali clean sheet di seluruh kompetisi musim ini.

Oleh karena itu, keuntungan berlaga di depan publik sendiri terlebih dengan support penuh para fans di Alliaz Arena, diharapkan bisa meningkatkan motivasi para penggawa Bayern untuk bisa bermain dalam level terbaik, supaya bisa mencapai satu tiket final.

“Kami tahu betul, Atletico dan kami telah menyiapkan semuanya dengan baik. Kami juga tahu bagaimana kemampuan mereka, serta kami memahami bagaimana kemampuan kami sendiri,” kata Neuer seperti info Liga Champions yang dilansir Soccerway.

“Saat ini tim tengah dalam mental yang sangat baik. Itulah mengapa kami antusias menyambut laga kali ini. Kami masih mempunyai waktu 90 menit waktu normal untuk mencuri gol yang kami butuhkan pada saat melawan Atletico Madrid,” lanjutnya.

“Kedua tim ini tangguh soal pertahanan dan tidak kebobolan banyak gol. Tapi Atletico tidak mengetahui bagaimana atmosfer di sini. Itu bakal memberi keuntungan bagi kami. Bayern Munich mempunyai kans untuk menuntaskan pertandingan ini di Allianz Arena, serta kami bakal melakukan apa pun demi bisa mewujudkan itu,” tandasnya.