Duel Sengit Di Etihad Berakhir Imbang 2-2
Manchester City 2-2 Arsenal

Bolahero.com – Duel sengit di Etihad Stadium yang mempertemukan tuan rumah Manchester City dengan Arsenal berakhir imbang dengan skor akhir 2-2 untuk kedua tim. Pertandingan ini sekaligus menjadi laga kandang terakhir bagi manajer City, Manuel Pellegrini, yang akan hengkang di akhir musim menyusul kedatangan Pep Guardiola yang ditunjuk untuk menggantikan dirinya.

Manchester City dalam tekanan kuat untuk menang saat menjamu Arsenal mengingat mereka tengah berusaha menjauhi kejaran Manchester United yang saat ini telah mengumpulkan 63 poin dan duduk di posisi kelima. Sementara itu The Citizens yang berada di peringkat keempat hanya unggul dua angka saja dari anak asuh Louis van Gaal sedangkan Arsenal sendiri bertengger diurutan ketiga dengan nilai 68.

Karena itu pertandingan antara City dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar pada Minggu, (8/5/16) malam WIB ini berlangsung dengan ketat sebab kedua tim sama-sama mengincar poin penuh. Hasilnya City langsung unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit lewat pemain andalan mereka, Sergio Aguero. Namun hanya berselang 10 menit kemudian The Gunners mampu membalas melalui tandukan Oliver Giroud yang memanfaatkan berkat blunder yang dilakukan oleh pemain belakang City, Gael Clichy.

City berbalik unggu setelah Kevin de Bruyne menjebol gawang Arsenal di menit ke-51. Tetapi keunggulan City pun sirna setelah Alexis Sanchez menjebol gawang Joe Hart pada menit ke-68 dan skor 2-2 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.