Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Marco Reus, Antoine Griezmann, Ligue 1
Ibra dan Cavani dikabarkan bakal hengkang di akhir musim

Bolahero.com – Dua bintang Atletico Madrid yaitu Marco Reus dan Antoine Griezmann dikabarkan tengah dibidik oleh klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Kedua pemain tersebut rencananya dipersiapkan untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic serta Edinson Cavani yang rumornya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ketertarikan PSG terhadap dua punggawa Los Colchoneros tersebut dilansir oleh Goal yang juga menyinggung soal adanya kemungkinan Les Parisiens akan ditinggal pergi oleh dua penyerang andalan mereka. Masa depan Ibra maupun Cavani sejauh ini terus menjadi spekulasi seiring santernya rumor yang menyebut kedua pemain tersebut tengah diincar oleh klub-klub Premier League.

Ibra sendiri tengah dikaitkan dengan Manchester United serta Chelsea sedangkan Cavani kabarnya akan bergabung dengan Arsenal. Dari pihak PSG juga tidak tinggal diam dengan melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari kedua pemain mereka itu. Jika nanti baik Ibra maupun Cavani benar-benar jadi hengkang maka PSG mesti merogoh kocek cukup dalam bila ingin mendaratkan Reus dan Griezmann ke Paris.

Menurut data yang dirilis oleh Transfermark, setidaknya PSG harus mengeluarkan uang sebesar 45 juta pounds atau setara dengan Rp 814 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Reus sedangkan untuk mengamankan Griezmann dana sebesar 47 juta pounds mesti dipersiapkan oleh jawara Ligue 1 tersebut. Tetapi masalah dana sepertinya tidak menjadi masalah besar bagi PSG apalagi dana hasil penjualan Ibra dan Cavani tentu cukup besar.