Dortmund Tidak Rela Aubameyang ke Real Madrid
Selama ini Aubameyang berhasil meraih 22 gol dalam 24 penampilan bersama Die Borussen di Bundesliga.

Bolahero.com – Borsussia Dortmund akhirnya angkat bicara mengenai hal pindahnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid. Michael Zorc selaku direktur olahraga Dortmund langsung menegaskan hal ini, itu semua hanya omong kosong.

Sebelumnya Real Madrid dilaporkan sudah menyepakati untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada musim panas 2016. Borussia Dortmund menyetujui akan melepas pemain asal Gabon itu seharga 77 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun.

“Itu hanya omong kosong saja. Kami tidak menerima tawaran pemain Pierre-Emerick Aubameyang,”ujar Zorc.

Aubameyang memang dikabarkan untuk rencana kepindahannya. Itu terjadi karena berkat penampilan apiknya bersama Dortmund.

Selama ini Aubameyang berhasil meraih 22 gol dalam 24 penampilan bersama Die Borussen di Bundesliga. Torehan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua sementara Bundesliga setelah Robert Lewandowski dengan 23 gol.

Selain itu Real Madrid dengan tiga klub raksasa diantaranya Premier League, Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Mereka juga melirik pemain Pierre-Emerick Aubameyang akan sulit tercapai. Karena kontraknya bersama Borussia Dortmund akan berakhir Juni 2020.