Dortmund Mendapat Kesempatan Memiliki Gotze
Kabar kepindahan Gotze itu seusai dirinya mengakui, kalau ia sudah tidak lagi memiliki hubungan yang baik kepada pelatih klubnya

Bolahero.com – Hans-Joachim Watzke memberikan kode untuk membuka peluang mendatangkan kembali Mario Gotze pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Gotze dikabarkan akan berlayar ke Inggris.

Kabar kepindahan Gotze itu seusai dirinya mengakui, kalau ia sudah tidak lagi memiliki hubungan yang baik kepada pelatih klubnya, yang bernama Pep Guardiola.

Ia tidak mau kesempatan untuk mendapatkan Gotze hilang seketika itu juga. Watzke menilai klubnya akan kembali mempertimbangkan untuk menggaet kembali pesepakbola asal Jerman itu.

“Hal ini bukanlah menjadi topik yang harus di banggakan. Kalau memang ada pemain yang dapat mengantarkan klub ke posisi yang lebih baik, maka kami akan welcome,”ujar Watzke.

Meskipun begitu, Watzke pernah mengatkan, saat ini belum ada keputusan yang pasti mengenai hal tersebut. Sekarang ini Gotze masih memiliki hubungan kontrak dengan Bayern hingga 2017.

“Mario adalah pemain terbaik Bayern. Ia masih memiliki kontrak hingga 2017 dan saya sendiri masih belum mendapatkan kabar baik dari pihak klub. Belum ada kabar kalau mereka ingin memutuskan kontrak tersebut,”ujar Watzke.