Divock Origi Sanjung Team-talk yang Dilakukan Klopp

Bolahero.com– Sempat tidak masuk ke dalam skuad utama Liverpool, kini Divock Origi menjadi salah satu pemain andalan dari Jurgen Klopp. Setelah memburuknya penampilan Cristian Benteke di ajang Liga Primer Inggris, Klopp akhirnya memberikan kesempatan untuk Origi menjadi teman duet Daniel Sturridge di lini depan Liverpool.

Keputusan yang dibuat oleh Klopp ini ternyata menjadi sebuah solusi atas mampetnya keran gol di setiap laga yang dimainkan Liverpool. Kombinasi Daniel Sturridge dan juga Origi menjadi kombinasi lini depan terbaik yang dimiliki Liverpool saat ini. Ditambah lagi dengan semakin baiknya penampilan dari lini tengah The Reds seperti Coutinho, James Milner dan juga Adam Lallana. Kombinasi pemain tersebut menjadi kombinasi andalan yang kini sering Klopp pakai dikala harus bermain di laga-laga penting.

Salah satu bukti kekhasiatan Origi di lini depan Liverpool adalah disaat pemain tersebut berhasil menjadi penyelamat the Reds di ajang Piala UEFA. Liverpool berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund di ajang tersebut. Tim bekas asuhan Klopp tersebut sebenarnya sempat unggung di awal babak, namun Origi mengaku bahwa team-talk yang dilakukan Klopp di jelang babak kedua membuat para pemain lebih termotivasi untuk menciptakan gol. Sang manajer menyuruh pemain Liverpool untuk bisa membuat malam tersebut menjadi malam yang spesial dan bisa menjadi sebuah cerita yang bagus untuk diceritakan pada anak cucu nanti. Sebagai salah satu penyerang dari Liverpool, Divock Origi merespon team-talk yang diberikan Klopp tersebut dengan gol sundulan yang akhirnya membuat Liverpool lolos ke fase berikutnya.