Ditahan Imbang, Nainggolan Sesalkan Kesalahan Timnya
Nainggolan menyesali hasil imbang di kandang Atlanta

Bolahero.com – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sesalkan kesalahan timnya yang membuat mereka harus rela berbagi poin saat menghadapi Atlanta pada pertandingan lanjutan Serie A. Bertandang ke Azzurri d’Italia, Minggu (17/04/16) malam WIB, I Luppi yang tampil dominan terpaksa menyudahi laga dengan skor imbang 3-3.

Skuad besutan Luciano Spaletti sendiri memulai pertandingan dengan tampil cukup meyakinkan malahan tim tamu sempat memimpin dua gol melalui gol yang dicetak oleh Lucas Designe serta Nainggolan. Namun unggul dua gol justru AS Roma melakukan beberapa kesalahan yang membuat Atlanta mampu menyamakan kedudukan masing-maisng melalui gol Marco D’Alessandro serta Marco Boriello. Babak pertama pun berkesudahan dengan skor 2-2.

Memasuki babak kedua, pendukung Atlanta bersorak setelah Boriello menceploskan gol ke gawang AS Roma yang membuat kedudukan berubah menjadi 3-2 untuk Atlanta. Akan tetapi AS Roma mampu menyamakan kedudukan lewat gol Francesco Totti di menit-menit terakhir jelang berakhirnya laga dan skor pun kembali imbang 3-3.

Saat menjawab pertanyaan seputar jalannya pertandingan secara terang-terangan Nainggolan menyanyangkan begitu banyaknya kesalahan yang membuat timnya gagal membawa pulang tiga angka dalam partai tandang mereka ini.

“Setelah kami unggul 2-0, kami telah membuat dua kesalahan yang sangat naif dan harus dibayar dengan mahal. Kami telah membuat terlalu banyak kesalahan,” sesal Nainggolan seperti yang dikutip dari Mediaset Premium seusai laga.