Direktur Barca Bantah Rumor Penjualan Neymar Ke Real Madrid
Rumor Neymar bakal ke Madrid dibantah keras oleh Fernandez

Bolahero.com – Direktur Barca bantah rumor penjualan Neymar ke Real Madrid setelah sebelumnya beredar kabar bila dari pihak Los Cules berniat untuk menjual salah satu penyerang andalan mereka tersebut ke klub rival. Kabar ini memang sempat membuat heboh dan menjadi headline di sejumlah media olahraga Spanyol mengingat sangat jarang sekali Barcelona bersedia melepas pemain pilar mereka ke Santiago Bernabeu.

Bantahan terkait dengan kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Robert Fernandez yang mengabaikan saran-saran yang datang untuk bersedia melepas pesepakbola asal Brasil tersebut ke Real Madrid yang juga tertarik untuk merekrut mantan punggawa Santos itu. Jika pada akhirnya Neymar benar-benar jadi pindah maka persaingan dalam memperebutkan trofi La Liga di musim 2016/2017 mendatang tentu saja akan semakin bertambah sengit karena Los Blancos juga tengah berupaya untuk memboyong beberapa pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut informasi yang juga telah beredar, dari pihak Barcelona disebut-sebut memang telah menawarkan Neymar kepada klub saingan mereka itu dan ini dilakukan untuk memulihkan kerugian materi yang terjadi akibat adanya masalah dengan kesepakatan antara jawara Liga Spanyol musim 2015/2016 ini dengan pihak sponsor jersey Qatar Airways. Barca sendiri tentu saja tidak akan melepas pemain bintangnya dengan harga yang murah dan uang hasil penjualan Neymar ini nanti akan digunakan untuk memulihkan kondisi keuangan tim.

Real Madrid juga dikabarkan siap untuk melepas beberapa pemain bintangnya demi mendapatkan tanda tangan Neymar bila kesepakatan transfer sang pemain benar-benar tercapai. Hanya saja transfer Neymar ini sepertinya tak akan berlangsung dengan mulus karena Fernandez menolak keras rencana tersebut.

“Tak ada rasa takut bagi saya jika Neymar akan pergi untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia cukup senang bisa berada di sini. Jadi bila dia tidak merasa senang maka saya akan merasa khawatir. Neymar akan melanjutkan kariernya dengan berada di sini dan dia akan terus berada di Camp Nou selama beberapa tahun yang akan datang,” tegas Fernandez seperti yang dikutip oleh Soccerway.