Dimitri Payet Mencuri Perhatian Tim Besar Eropa

Bolahero.com– Pada ajang Liga Primer Inggris 2015 / 2016 ini, selain Leicester City yang berhasil mencuri perhatian para pecinta sepakbola, ternyata West Ham United pun berhasil melakukan beberapa kejutan dengan berada diposisi ke 6 Liga Primer Inggris sementara. Keberhasilan West Ham sendiri diakui oleh banyak orang dimana tim medioker tersebut sudah berhasil membuktikan kebolehannya dengan menaklukan beberapa tim besar di Liga Inggris. Banyak pengamat sepakbola yang berkata bahwa Slaven Bilic lah faktor dibalik keberhasilan West Ham United di musim ini. Namun faktanya, salah satu pemain dari The Hammers, Dimitri Payet pun memiliki peran sangat penting dalam mebawa West Ham United sampai di posisi ke-6 Liga Primer Inggris.

Pemain tim Nasional Perancis ini berhasil membuktikan musim pertamanya dengan beberapa gol-gol penting bagi timnya. Dimitri Payet sendiri memainkan semua laga dari timnya di ajang Liga Primer Inggris. Dengan keberhasilannya melesatkan 12 gol dan juga 10 assists di sepanjang musim ini, nama Payet kini mulai ditakuti oleh tim-tim lainnya.

Menjelan akhir musim 2015 / 2016, kini nama Payet menjadi pusat perhatian tim-tim besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, bahkan sampai tim kaya raya asal Perancis, Paris Saint Germaine. Namun, nampaknya semua usaha tim-tim tersebut akan berujung sia-sia, pasalnya Payet sendiri sudah berjanji pada fans West Ham dimana dirinya tidak akan pindah di musim depan dan akan membawa West Ham ke ajang yang lebih tinggi lagi, seperti Piala UEFA ataupun Liga Champions.