Dilirik Liverpool Dan Chelsea, Perisic Pilih Inter
Perisic merasa bangga bisa bergabung bersama Nerazzuri

Bolahero.com – Baru-baru ini Ivan Perisic mengakui bila dirinya sempat dilirik Liverpool dan Chelsea namun alih-alih bergabung bersama dengan dua klub raksasa Premier League tersebut pemain yang bersangkutan justru memilih berlabuh ke Stadio Giuseppe Meassa.

Perisic yang diboyong oleh Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas yang lalu ini mampu membuktikan bila dirinya memang pantas direkrut oleh Nerazzuri. Selain itu pemain sayap asal Kroasia ini juga menambahkan bila dirinya merasa sangat terhormat bisa memperkuat klub sekaliber Inter yang menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Serie A.

Di bawah asuhan Roberto Mancini, saat ini Inter tengah berupaya keras untuk bisa mengakhiri musim 2015/2016 ini dengan finish diurutan ketiga supaya mereka bisa ikut ambil bagian pada pentas Liga Champions musim depan. Inter sendiri masih tertahan di posisi keempat dan peluang mereka untuk menggeser AS Roma dari posisi ketiga memang masih terbuka meskipun harus diakui cukup sulit untuk mendepak I Luppi dari posisi mereka sekarang ini.

Perisic juga mengaku dirinya merasa betah dan senang dilatih oleh eks manajer Manchester City itu namun rupanya pemain yang bersangkutan tidak menutup pintu untuk bergabung dengan klub lain suatu saat nanti. “Bergabung dengan Inter menjadi langkah besar dalam perjalanan karier saya. Mereka adalah klub besar dan saya bakal melakukan yang terbaik supaya bisa tampil memukau bersama mereka,” ujar Perisic seperti dikutip Soccerway.