Dikabarkan Handanovic Akan Hengkang dari Inter Milan
Inter saat ini telah melirik kiper Genoa, yaitu Mattia Perin, untuk menggantikan posisi Handanovic

Bolahero.com – Samir Handanovic adalah kiper inti Inter Milan, belakangan ini ia dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza, karena ia memiliki ketertarikan dengan duo Manchester terhadap dirinya. Meski kabar itu belum sepenuhnya benar, Nerazzurri sudah dipastikan untuk menyiapkan satu nama untuk menggantikan Handanovic.

Inter saat ini telah melirik kiper Genoa, yaitu Mattia Perin, untuk menggantikan posisi Handanovic. Anak didikan dari klub Roberto Mancini juga dikabarkan akan mencoba untuk merarik perhatian Genoda dengan mengamsumsikan dana sekitar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 377 miliar.

Dengan jumlah yang cukup besar ini, Nerazzuri memiliki niat untuk membawa Perin ke Milan sudah ada tanda-tanda. Bahkan ia juga dikabarkan akan meninggalkan La Superba seceptanya, jika tidak bisa lolos babak Liga Champions.

Perin juga sudah membuktikan performa permainannya dengan mengandalkan pelatih Gian Piero Gasperini. Tapi kelebihannya menjadi kekurangan bagi pemain lini lainnya. Genoa hanya bisa meraih posisi 12 dengan 34 poin.