Diego Godin Siap Memimpin Pertahanan Atletico Madrid

Bolahero.com – Jelang laga leg kedua semi-final Liga Champions 2015 / 2016, Atletico Madrid mendapatkan kabar baik dari pemain-pemainnya yang sedang mengalami cedera. Sang jendral pertahanan dari Aletico, Diego Godin dikabarkan sudah kembali fit dan cembuh dari cedera hamstringya. Godin yang sudah absen selama 3 pertandingan terakhir Atletico, kini sudah siap bermain dan turut berpartisipasi dalam laga kontra Bayern Munich di Aliianz Arena nanti.

Selain Diego Godin, Yannick Carrasco pun dikabarkan sudah pulih dari cedera engkelnya. Kembalinya Carrasco ini akan menjadi nilai plus bagi Atletico, pasalnya pada pertandingan nanti, diyakini Bayern Munich akan menyerang secara habis-habisan demi mengamankan tiket menuju babak final Liga Champions. Dengan masuknya Carrasco di lini tengah Atletico, diharapkan bisa menjaga keseimbangan permainan dari timnya tersebut.

Selain kedua pemain tersebut, Tiago dan juga Bernabe dikabarkan sudah mulai mengikuti sesi latihan Atletico Madrid. Terlebih untuk Tiago, kehadiran pemain senior ini diharapkan bisa mengangkat moral para pemain agar tetap bisa menjaga kemenangan aggregate 1-0 demi melajunya Atletico Madrid ke babak final Liga Champions. Dengan kemenangan 1-0 pada leg pertama, hasil imbang 0-0 atau paling tidak berhasil melesatkan gol di Allianz Arena bisa mengamankan tiket babak final Liga Champions 2015 / 2016. Namun, Bayern Munich sendiri merupakan tim besar yang tidak akan membiarkan Atletico bisa menang dengan mudah di kandangnya sendiri.