Die Roten Tunda Perayaan Pesta Juara Usai Diimbangi Gladbach
Bayern Munchen 1-1 Borussia Moenchengladbach

Bolahero.com – Die Roten tunda perayaan pesta juara mereka setelah gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena pada Sabtu, (30/04/16) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Jerman itu tuan rumah harus puas berbagai poin dengan Gladbach setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Tuan rumah yang tampil dengan kepercayaan diri tinggi lantaran mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya langsung menggebrak dengan mencetak gol cepat saat laga baru memasuki menit keenam. Gol cepat Bayern Munchen ini dicetak oleh Thomas Mueller setelah memanfaatkan sepak pojok Joshua Kimmich. Setelah gol tersebut tidak banyak peluang yang tercipta di babak pertama dan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Di babak kedua beberapa kali peluang Munchen masih bisa dimentahkan oleh Gladbach dan pada akhirnya gawang Manuel Neuer akhirnya kebobolan setelah Andre Hahn mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72. Hahn yang berhasil lolos dari jebakan offside ketika menerima umpan Lars Stindl tidak menyia-nyiakan peluang dan tendangannya mampu meluncur deras ke gawang Munchen.

Terkejut oleh gol balasan Gladbach membuat pemain Munchen tersengat dan mereka pun berusaha untuk mencetak gol balasan. Setidaknya ada lima tembakan percobaan yang dilakukan oleh para pemain Munchen setelah gawang mereka kebobolan namun tidak ada satu pun yang berbuah menjadi gol dan hingga laga usai skor masih tetap imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat Munchen gagal mengunci gelar juara liga dan mereka masih berada dipuncak klasemen dengan nilai 82, unggul lima angka dari Borussida Dortmund di tempat kedua.