Die Roten Sukses Kandaskan Schalke Tiga Gol Tanpa Balas
Bayern Munchen raih kemenangan telak 3-0 di Allianz Arena

Bolahero.com – Sempat mengalami kebuntuan di babak pertama, pada akhirnya Die Roten sukses kandaskan Schalke tiga gol tanpa balas. Berkat tambahan tiga angka ini membuat posisi Bayern Munchen semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga.

Menjamu Schalke 04 di Allianz Arena pada Sabtu, (16/04/16) malam WIB, tuan rumah langsung menggempur pertahanan tim tamu dan hasilnya Douglas Costa nyaris membuat Bayern unggul seandainya sepakannya tidak melebar ke arah kanan gawang.

Schalke juga melakukan upaya balasan tetapi sepakan Pierre-Emile Hojberg masih bisa diatasi oleh penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer. Lagi-lagi Bayern melewatkan peluang untuk mencetak gol setelah sundulan dari Robert Lewandowski masih bisa dihalau oleh Ralf Fahrmann. Di sisa menit babak pertama beberapa peluang emas Bayern masih belum bisa dikonversi menjadi gol dan babak pertama pun ditutup dengan skor kaca mata untuk kedua tim.

Di babak kedua inilah Bayern berhasil membuka keran gol dan gol pertama dicatatkan oleh Lewandowski yang mencetak gol cantik dengan sepakan volinya. Kembali penyerang asal Polandia itu mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya merobek gawang Schalke di menit 65. Gol ketiga Bayern dicetak oleh Arturo Vidal yang menerima umpan pendek Franck Ribery di menit ke-73.

Dengan hasil ini maka Bayern Munchen masih tetap unggul di posisi pertama dengan koleksi 78 poin sedangkan Schalke tertahan di urutan ketujuh dengan raihan 45 poin.