Didier Dechamps Akan Memberikan Kejutan Untuk Piala Eropa 2016
Didier Deschamnpas adalah pelatih timnas Prancis

bolahero.com – Didier Deschamnpas adalah pelatih timnas Prancis, ia menegaskan kalau dirinya akan memberikan banyak kejutan menjelang putaran final Euro 2016. Diantaranya akan dilakukan pemilihan pemain yang berhak mengenakan kostum kebesaran Les Bleus.

Deschamps sudah mengatur siapa saja yang akan menjadi bagian dari timnas Prancis untuk unjuk kebolehannya. Saat ini sudah ada beberapa nama yang ada dibenaknya.

Kabar tersebut rencana akan diumumkan pada tanggal 12 Mei mendatang. “Masih ada waktu untuk memikirkan siapa orang yang akan mengambil bagian itu, dan saya akan memberikan mereka kejutan pada pasukan baru saya,”ujar Deschamps

Ia tak ingin membeberkan secara detil siapa saja yang masuk dalam radar pilihannya. Beberapa pihak menilai, komposisi pemain ala Deschamps tak akan jauh dari apa yang akan diperlihatkan kala sang tuan rumah bersua Belanda dan Rusia, akhir bulan ini.

Dua laga persahabatan internasional tersebut akan menjadi kesempatan terakhir bagi Deschamps untuk menguji para pemain. Siapa yang terpilih nantinya untuk bermain pada partai pemanasan tersebut, hampir dipastikan menjadi kandidat kuat penghuni timnas.

“Saya juga tidak sabar untuk mengumumkan ini, tapi saya harus sabar sampai tanggal 12 Mei. Jadi tunggu saja waktunya,”tambah Deschamps