Dicampakan MU, Chiharito Apresiasi Kejujuran Van Gaal
Tanggapan Hernandez soal kejujuran Van Gaal

Bolahero.com Javier Hernandez ‘Chicharito’ memberikan apresiasi atas kejujuran Van Gaal saat masih berseragam Manchester United. Seperti diketahui pesepakbola internasional asal Meksiko itu terdepak dari skuad utama MU dan kini pemain yang bersangkutan tengah membela klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Semenjak kursi pelatih The Red Devils dipegang oleh Louis van Gaal memang Hernandez yang kerap menjadi pilihan utama di lini depan MU mulai terpinggirkan. Malahan manajemen MU lantas meminjamkan pemain mereka tersebut ke Real Madrid dan bersama El Real penampilan Hernandez dinilai cukup memuaskan meskipun jumlah gol yang dicetaknya tidak terlalu mencolok.

Sayangnya sekembalinya ke Old Trafford justru Hernandez menerima kenyataan pahit karena dirinya tidak mendapat jaminan tempat utama di dalam skuad utama Manchester United. Pada akhirnya Hernandez memutuskan untuk mencari klub baru dan Bayer Leverkusen cukup beruntung mendatangkan pemain yang tampil impresif di musim ini.

Kepada Soccerway, Hernandez memberikan apresiasi atas kejujuran mantan pelatihnya yang secara terbuka mengatakan kepada dirinya bila tidak ada jaminan untuk tampil secara reguler sekembalinya dari Real Madrid. “Dia (Van Gaal) mengatakan kepada saya bila kesempatan saya untuk bisa bermain secara reguler akan sangat sulit untuk didapatkan,” ungkap Hernandez seperti dilansir Soccerway.

“Saya memberikan apresiasi atas kejujuran yang dia katakan sejak awal. Saat saya pergi, dia berkata kepada saya jika kesempatan yang saya miliki untuk bermain sangat kecil sebab penyerang utamanya adalah Rooney,” tutup Hernandez.