Dewa Bola Messi Diminta Tetap Bertahan di Timnas

0
dewa bola messi
messi mundur dari timnas?

Bolahero.com – Gagalnya Timnas Argentina meraih gelar juara Copa America Centenario 2016 kemarin membawa sebuah keputusan yang sangat luar biasa mengejutkan dari sang dewa bola Argentina Lionel Messi. Messi memutuskan untuk pensiun dini dari Timnas Argentina menyusul kegagalannya membawa tim nya menjuarai Copa America Centenario. Terlebih lagi gagalnya Messi dalam mengeksekusi penalti memperpanjang catatan pahit dalam karir timnas nya.

Keputusan ini kemudian ditentang oleh warga Argentina yang tetap menginginkan Messi tetap berada di Timnas Argentina untuk membawa Argentina maju terus ke Piala Dunia 2018 mendatang. Mereka melakukan segala cara untuk membujuk Messi supaya membatalkan niatnya pensiun dari Timnas, termasuk mengkampanyekan No Te Vayas Lio” atau “Jangan Pergi Lio (Messi)” yang tersebar hingga seluruh penjuru Argentina.

Dewa bola Messi berjanji kepada Maradona untuk tidak pensiun dini

dewa bola messi
messi dan maradona

Namun baru baru ini dewa bola Messi mengatakan sebuah janji kepada sang legenda, Diego Maradona. Ia mengatakan kalau saat ini ia tidak ingin memikirkan kegagalan itu lagi dan tidak ingin membicarakannya lagi. Maradona juga meminta supaya warga Argentina tidak membujuk Messi terlalu keras.

Hal ini sempat berakibat enggannya dewa bola Messi untuk mengangkat telepon Maradona dalam beberapa hari terakhir. Padahal Messi notabene adalah mantan anak asuh Maradona. Padahal maksud dari telepon Maradona itu adalah permintaan untuk merevisi keputusannya pensiun dari timnas.

Namun sang dewa bola Messi mengatakan kalau ia sedang ingin sendiri dan mencoba melupakan apa yang terjadi sebelumnya. Ia juga mengatakan kalau akan kembali berpikir mengenai rencananya pensiun itu.

Hal ini juga dibenarkan oleh Legenda Argentina lainnya, Mario Kempes. Dalam sesi wawancaranya bersama Cadena Cope ia mengatakan kalau Messi pasti akan kembali ke tim nasional. Reaksi yang diberikan oleh warga Argentina adalah sesuatu yang dibesar besarkan saja.

Kempes juga mengatakan kalau Argentina sebenarnya tidak tampil buruk dalam turnamen itu, namun mereka memang bermain buruk di final. Dengan catatan mereka itu adalah Argentina bukan hanya Messi seorang.

Dalam Piala Dunia 2018 sang dewa bola Messi akan jauh lebih matang dan akan memberikan reflek yang semakin baik lagi dalam usia yang jauh lebih matang.