Dewa Bola Mengulas Demam Pokemon membuat Mourinho Larang Pokemon Go di Ruang Ganti MU

0
mourinho pokemon
Alasan Mourinho Larang Pokemon Go

Bolahero.com– Demam Pokemon Go bisa jadi merupakan aplikasi terpopuler saat ini, yang bisa memberikan efek negatif bagi pemain bola seperti ulasan Dewa Bola minggu ini. Wajar jika Mourinho tak membiarkan ruang ganti Manchester United terpengaruh dengan demam Pokemon Go tersebut. Beberapa pemain bintang dunia memahami dan mengungkapkan bahwa mereka telah ikut memainkan game buatan Niantic tersebut, dan kini tidak lagi memainkannya di ruang ganti pakaian. Beberapa pemain tersebut termasuk di antaranya Antoine Griezmann dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dewa Bola Mengulas, Alasan Mourinho Larang Pokemon Go di Ruang Ganti MU mengganggu suasana rileks tim

Salah satu alasan Mourinho melarang para pemainnya untuk bermain game yang dimaksud, dua hari sebelum pertandingan, agar mereka bisa fokus seperti diulas dewa bola sebelumnya. Pelatih ini  senang punya suasana bagus dan rileks dengan para pemain dan staff. Walau terkesan masih coba menyesuaikan diri di Old Trafford dan melakukan semuanya dengan hati-hati, namun sejak dipegang Mourinho sudah banyak perubahan terjadi, salah satunya larangan bermain Pokemon Go di Ruang Ganti MU karena bisa mengganggu suasana rileks tim. Menurut mourinho, 48 jam sebelum pertandingan, ia ingin para pemain meninggalkan semua game dan konsentrasi pada taktik yang ia dan staff-nya susun sebelumnya untuk meraih kemenangan dengan penuh konsentrasi.

Dewa Bola Khawatir Pokemon Mengganggu Rencana Besar Mourinho di Manchester United

larangan game pokemon

Menurut Dewa Bola, ada semacam kekhawatirannya mengenai Pokemon terhadap rencana ke depan Mourinho saat ia menyiapkan dan mematangkan untuk memasang empat pemain depan dimana Mourinho sendiri lebih condong memilih Zlatan Ibrahimovic ditempatkan di lini depan, bersama dengan Wayne Rooney yang akan mengambil peran sebagai pemain nomor 10. Sementara itu, Marcus Rashford lebih didorong sebagai penyerang untuk melengkapai empat pemain yang bakal ditempatkan di lini depan. Di bagian lain Henrikh Mkhitaryan serta Anthony Martial menurut rencana akan beroperasi di lini sayap. Jangan sampai semua rencana gagal gara-gara Pokemon Go seperti kekhawatiran Dewa Bola diatas.