Dewa Bola Mengulas Antonio Conte yang Hadirkan Mental Juara di Chelsea

0
Conte Hadirkan Mental Juara di Chelsea
Conte Hadirkan Mental Juara di Chelsea

Bolahero.com– Dewa Bola pekan terakhir ini mengulas perubahan baru Chelses sejak dipegang manager baru mereka yaitu Antonio Conte yang sukses Hadirkan Mental Juara di Chelsea. Setidaknya suasana mental juara ini mulai terasa oleh Striker Chelsea, Michy Batshuayi, yang mengaku bahwa ia amat senang usai merasakan adanya mental juara di klub. Conte, mantan pelatih Juventus tersebut ditunjuk sebagai suksesor Guus Hiddink sejak 4 April 2016, pelan namun pasti mulai melakukan perubahan khususnya di beberapa posisi kunci baik di pertahanan maupun penyerang. Perbaikan mental pemain menuju mental juara juga kerap dilakukan dalam bentuk morning coaching.

Dewa Bola Mengulas Strategi Conte untuk kembalikan Mental Juara di Chelsea

Conte, pria berusia 46 yang menjadi elatih Chelsea sejak 4 April 2016 rutin melakukan morning briefing dan coaching saat memimpin sesi latihan pemain Chelsea dengan beberapa skuad utama The Blues, salah satunya adalah Batshuayi. Pemain Belgia yang sempat bergabung dengan tim London Barat dari Marseille dengan kontrak lima tahun dan nilai transfer 33,1 juta euro ini begitu antsuias dengan metode latihan conte. Walhasil Batshuayi sanggup mencetak dua gol kala timnya menang di laga uji coba melawan Atus Ferlach. Efek dari sentuhan mental juara dari Conte sudah mulai terasa baik saat latihan maupun pertandingan resmi.

Dewa Bola  dan Batshuayi Setuju Langkah Conte benahi Mental Pemain Chelsea

chelsea-michy-batshuayi

Tugas utama Conte adalah membenahi mental juara pemain Chelsea. Hal ini senada dengan Batshuayi yang harus bekerja keras untuk mengembalikan kekuatan Chelsea yang sempat menghilang pada musim lalu. Catatan buruk Chelsea yang hanya finish di peringkat 10 musim lalu, makin membuat semanagt pantang mundur untuk merebut juara musim ini. Bersama Conte, Batshuayi mengaku tak ragu jika mereka akan bermain lebih bagus lagi untuk meraih juara.

Apalagi, bagi Batshuayi Chelsea adalah tim masa kecil yang dia idolakan dan dia melihat bahwa Conte adalah manajer yang bekerja amat keras dan senang melihat pemain bekerja keras untuknya. Perasaan puas itu diharapkan akan terbawa ke lapangan sehingga bisa menjadi semangat juara seperti prediksi dewa bola minggu ini.