Dewa Bola Membedah Jadwal Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika

0
Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika
Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika

 

 

Bolahero.com– Dewa Bola mengamati bahwa Memasuki Bulan Juli ini, banyak kesebelasan yang sudah menyiapkan pra-musim salah satunya adalah Real Madrid dimana mereka sudah berada di Montreal, Kanada, untuk memulai latihan pramusim. Dalam rangkaian pra musim ini mereka akan mengarungi tiga laga ujicoba untuk latihan dan beberapa pertandingan persahabatan. Pra-musim Madrid menjadikan ajang ini sebagai pemanasan saat di mana menjelang musim yang baru akan bergulir. Di sini kita akan melihat persiapan kesebelasan melalui metode, teknologi, dan kerja keras para pemain, manajer, dan pelatih sebelum kick-off besar pada bulan depan. Dewa Bola melihat Real Madrid begitu serius menyiapkan laga pra-musim ini.

 

Dewa Bola : Laga Pram Musim Madrid melawan Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Bayern Munchen

 

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis sebelumnya oleh Dewa Bola dalam tiga laga ujicoba itu, Los Blancos akan melawan Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Bayern Munchen. Ketiga laga uji coba itu semuanya berlangsung di Amerika Serikat dengan jadwal pertandingan melawan Paris Saint-Germain digelar pada Rabu, 27 Juli 2016. Setelah itu Real Madrid akan melawan Chelsea pada 30 Juli, dan melawan Bayern Munchen pada pada 3 Agustus 2016.

Setelah liburan panjang (beberapa dari pemain mungkin tidak sepenuhnya liburan, karena ada yang mengikuti turnamen lainnya) semua pihak dibawah asuhan pelatih Madrid Zinedine Zidane yang terlibat dalam sebuah kesebelasan dituntut untuk kembali siap bekerja secara profesional, bukan hanya fisik, tapi juga mental mereka. Zinedine Zidane memanfaatkan waktu latihan pramusim sepekan ke depan di Montreal, Kanada, untuk menggenjot kebugaran fisik para pemain, Itu dimulai sejak hari pertama pemusatan latihan, Selasa (19/7).

Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika
Pertandingan Pramusim Real Madrid di Amerika

Jadwal Tur Dewa Bola untuk Laga Pra Musim, Zinedine Zidane membawa 25 pemain

 

Dewa Bola mencatat bahwa dalam tur pramusim ini, Zinedine Zidane membawa 25 pemain, termasuk pemain dari Real Madrid Castilla. Beberapa pemain inti seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, Toni Kroos dan Gareth Bale, tidak ikut dalam tur. Sesuai kebijakan klub pemain tersebut mendapatkan liburan extra usai tampil di Piala Eropa 2016.

 

Antonio Pintus, pelatih kebugaran baru untuk Madrid

 

Untuk pertama kalinya dalam tur kali ini, Zidane memperkenalkan Antonio Pintus, sebagai pelatih kebugaran yang baru.  Pelatih ini bertanggung jawab untuk menjaga kebugaran pemain. Zidane memilih langsung Pintus karena pernah bekerja sebagai pelatih kebugaran di Juventus pada 1996 hingga 1998, di mana ketika itu Zidane bermain untuk klub asal Turin tersebut.