Dewa Bola Higuain, Senjata Juventus di Eropa

0
dewa bola

Bolahero.com – Juventus dipuji habis habisan lantaran transfer bola mereka sukses menghadirkan dewa bola Gonzalo Higuain. Fabrizio Ravanelli, bekas pemain I Bianconeri ini mulai bicara mengenai cerahnya masa depan Juventus dengan taktik jitu transfer bola mereka

Bekas penyerang Fabrizio Ravanelli berkata kalau hadirnya Higuain menjadikan Juventus menjadi sebuah kekuatan mengerikan di Eropa. Dengan hadirnya Higuain akan menjembatani kesenjangan antara Juventus dan tim tim besar Eropa lainnya, ini adalah lompatan besar Juventus dari sisi kualitas. Hal ini disampaikan pada wawancaranya bersama dengan TMW Radio beberapa saat yang lalu. Fabrizio Ravanelli sendiri adalah salah satu pemain yang mengantarkan Juventus menjuarai Liga Champion 1995/1996

Ia juga menambahkan kalau lini penyeranga hebat sudah dimiliki Juventus saat ini dan inilah yang dibutuhkan untuk memenangi Liga Champion

Dewa bola Higuain tuai banyak pujian

Bekas gelandang Juventus, Arturo Vidal, juga turut bicara sesudah I Bianconeri menghadirkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, serta Higuain. Menurutnya Juventus saat ini menjadi lebih kompetitif dengan adanya pemain utama yang selevel dengan klub klub top Eropa lainnya, apa yang mereka miliki saat ini adalah modal besar dan penting untuk memenangi Liga Champion.

Dengan catatan jadi pencetak gol paling banyak Serie A musim lantas (36 gol) serta miliki rekor mengemas 24 gol di pertandingan Eropa, Higuain memanglah jadi jaminan buat Juventus untuk dapat turut berkompetisi di Liga Champion.

Akan tetapi, seberapa tangguh kekokohan dewa bola Higuain waktu berkompetisi di Eropa masihlah butuh kita nantikan, karena ini adalah musim pertamanya yang harus membuat Higuain membuktikan seluruh kemampuannya.

Mempunyai makin banyak bintang, beberapa klub juga makin bernafsu untuk menaklukkan Juventus.

Satu diantaranya Napoli, yang baru ditinggal Higuain. Presiden Napoli Aurelio Di Sanctis dengan cara terbuka menyebutkan perang pada Higuain.

Disamping itu, tim skuad Juventus sudah ada di Hong Kong. Terlebih dulu tim bimbingan Massimiliano Allegri ada di Australia untuk melakukan dua kompetisi eksperimen.

Di Hong Kong, sesudah hadapi South China akhir minggu in, Juventus bakal memerankan eksperimen di London melawan West Ham (7/8) serta bermain di Linz, Austria, melawan FC Koeln (14/8).