Dewa Bola : Empat Pemain ini Memberi Keuntungan Manchester United €92 Juta

0
Manchester-United
Manchester-United

Bolahero.com – Menurut catatan Dewa Bola, ternyata Manchester United siap meraup €92 juta dari penjualan empat penggawanya yaitu Marcos Rojo, Daley Blind, Bastian Schweinsteiger, dan Juan Mata. Mereka dijual lantaran sudah tidak produktif lagi. Walaupun demikian keempat pemain ini masih memberikan harga jual lumayan, setidaknya sudah €80 juta dihabiskan Manchester United di bursa musim panas ini, dan jika dikurangi harga jual keempat pemain tadi, MU masih meraup untung €92 juta. Musim ini menurut catatan Dewa Bola United merencanakan transfer termahal sepanjang sejarah, dengan memulangkan anak didiknya, Paul Pogba, dari Juventus lewat banderol €120 juta untuk mendatangkan deretan bintang di bursa musim panas ini.

Catatan Dewa Bola: Para pemain Baru Manchester United Cepat Beradaptasi

Menghadapai kompetisi ketat Liga Premier Inggris musim panas ini, MU telah mendapatkan tiga pemain termasuk Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Proses adaptasi berlangsung dengan cepat, bahkan manager MU mengungkapkan para pemain baru Manchester United menyatu dengan tim dengan baik sehingga memudahkan pelatih menyusun formasi terbaik.

Para pemain senior MU menyambut mereka dengan hangat. Untuk memulai pemanasan tim, saat ini, skuat Jose Mourinho tengah manjalani tour di Tiongkok. Salah satu pemain andalan Ibrahimovic belum gabung dengan skuat karena masih liburan pasca menjalani EURO 2016. Sementara Mkhitaryan dan Bailly sudah berlatih sejak pekan lalu.

Dewa Bola Mengulas Mimpi Mkhitaryan untuk MU

Henrikh Mkhitaryan

Salah satu pemain baru Manchester United Henrikh Mkhitaryan mempunyai keinginan kuat untuk bisa membantu klub barunya meraih juara Premier League musim depan. Bahkan Mkhitaryan yang bergabung dengan United pada musim panas ini dari Borussia Dortmund serius berlatih dan kini sudah tergabung dalam 25 skuat Jose Mourinho untuk menjalani tour di Tiongkok. Pada laga awal, MU akan menjalani turnamen pra musim lawan Borussia Dortmund dan Manchester City. Menurut catatan Dewa Bola, turnamen in akan menjadi laga pemanasan menjelang persiapan matang menyambut musim depan.