Dewa Bola Dzeko Janjikan Banyak Gol untuk AS Roma

0
dewa bola edin dzeko

Bolahero.com – Dewa bola Edin Dzeko merasa bahagia mendapatkan kesempatan untuk terus bertahan di AS Roma musim ini, ia mengatakan musim lalu adalah musim yang sulit untuknya. Ia tidak menyangka harus beradaptasi sedemikian keras supaya bisa menampilkan penampilan terbaiknya. Ia mengatakan sangat menghargai kesempatan yang diberikan kepadanya dan ia bertekad akan membalasnya dengan mencetak gol yang lebih banyak lagi untuk sang pelatih dan para fans AS Roma di seluruh dunia.

Awalnya banyak yang mulai ragu dengan masa depan Dzeko di AS Roma, setelah santer banyak pemberitaan bahwa AC Milan juga tertarik menggunakan jasa Dzeko sebagai penyerang, disisi lain Manchester City juga sudah tidak membutuhkan jasanya lagi. Selain itu musim lalu adalah musim yang cukup buruk baginya setelah hanya mencetak delapan gol saja sepanjang musim 2015-2016, sebuah torehan yang cukup buruk bagi seorang striker penyerang. Namun sepertinya Luciano Spaletti berpikir kalau Dzeko masih pantas untuk berada di AS Roma sebagai salah satu striker utamanya. Ada banyak pertimbangan untuk mempertahankan Dzeko, namun yang pasti ia masih puas dengan penampilan Dzeko sepanjang musim 2015 – 2016.

Dzeko juga mengakui kalau musim lalu adalah musim yang sangat berat untuknya, ia mengatakan kalau di musim kemarin ia membutuhkan adaptasi untuk bisa lebih baik lagi. Ia sangat paham kalau fans berharap sangat banyak untuknya dan oleh karena itu ia ingin menjawab semua itu dengan gol yang lebih banyak lagi. Ia mengaku sudah sangat siap menyambut musim baru 2016 – 2017.

Dzeko yang sudah berusia 30 tahun ini merasa sangat yakin di musim keduanya bersama AS Roma akan jauh lebih baik daripada musim pertamanya. Ia akan berupaya lebih keras lagi untuk dapat mencetak gol demi gol untuk AS Roma.

Dewa bola Edin Dzeko merasa sangat bahagia didukung sepenuhnya oleh para fans AS Roma yang terus memberika dukungan kepada dirinya dan tim. Ia mengatakan akan terus bekerja keras di sesi latihan yang akan berguna untuk menaikkan performanya diatas lapangan