Dewa Bola Dyballa Targetkan 20 Gol

0
dewa bola paolo dybala
Dybala sang Messi baru dari Juventus

Bolahero.com – Dewa bola Juventus yang sebelumnya merumput bersama Palermo memiliki perjalanan musim yang sangat baik di musim 2015-2016 kemarin. Ia mencetak 19 gol untuk Juventus di Serie A. Untuk musim ini ia mencanangkan target yang lebih baik dan realistis dibandingkan musim kemarin. Dybala ingin memiliki peningkatan pencapaian karier dalam setiap musim nya bersama Juventus.

Kalau pada musim lalu Dybala mampu mencetak 19 gol, pada musim ini Dybala menyatakan kalau ia ingin mencetak 20 gol. Hasil bagus yang dicapai pada musim kemarin jangan sampai membuat dirinya terlena, karena itu sudah lewat dan ia ingin dirinya dan tim melihat ke depan untuk pencanangan target baru. Sebuah target yang sangat realistis dari seorang dewa bola Dybala.

Ketajamannya di lini depan membuat Dybala dibanding bandingkan dengan Cristiano Ronaldo, hal ini membuat dirinya sangat senang dibandingkan dengan pemain sekelasnya. Namun ia menyatakan untuk ingin menjadi dirinya sendiri diatas lapangan. Ia tidak ingin terlena dengan berbagai pujian dan sanjungan. Sebelum pindah ke Juventus pada 2014 silam, Maurizio Zamparini sempat menyatakan kalau ia bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo atau Messi. Bahkan Zamparini tidak segan mengatakan kalau Dybala bisa lebih baik dari Messi ataupun Ronaldo. Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ia tidak ingin dibandingkan dengan mereka berdua, ia ingin menjadi dirinya sendiri dan mencapai hal fantastisnya bersama sama dengan Juventus sama seperti legenda Juventus lainnya

Saat ini Dybala dan tim nya sedang berada di Melbourne, Australia untuk menjalani persiapan musim depan bersama sama dengan tim nya, namun beberapa pemain yang bermain di Euro 2016 masih belum bergabung karena mereka sedang berlibur.. Kondisi Melbourne saat ini sedikit lebih dingin, tempat yang sangat sempurna untuk meningkatkan kondisi fisik. Dibandingkan dengan kondisi Vinovo, tempat latihan juventus saat ini, tempat ini jelas lebih cocok. Dengan berat latihan yang sama mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Dewa bola Dybala bersama dengan Juventus kini optimis menatap target ke depan, ia sangat berharap akan mencapai hasil yang maksimal di musim 2016 – 2017.