Dewa Bola Dybala Tidak Ingin Seperti Ronaldo

0
dewa bola paolo dybala
Dybala sang Messi baru dari Juventus

Bolahero.com – Ciamiknya penampilan dewa bola Dybala musim lalu membuatnya disandingkan dengan dewa bola lainnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia mengaku sangat senang dan bahagia dapat disandingkan dengan mereka, namun ia tidak ingin berlarut larut dalam pujian dan ingin menjadi dirinya sendiri.

Paolo Dyballa pada musim lalu mengumpulkan 19 gol untuk Juventus di Serie A, dan berjasa mengantarkan Juventus meraih double winner, Serie A dan Coppa Italia. Sebuah pencapaian yang sangat cemerlang dari seorang Dybala, maka tidak heran ia banyak disandingkan dengan bintang sepakbola lainnnya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dybala tidak segan mencanangkan target 20 gol.

Mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, bahkan menyebut Dybala sebagai new Messi. Hal ini pernah disampaikan pada tahun 2014 saat Dybala baru saja bergabung bersama Juventus. Dybala dengan kapasaitasnya saat ini disebut sebut memiliki kemampuan untuk melebihi kedua bintang sepakbola tersebut.

Menanggapi semua pemberitaan itu ia mengatakan kalau Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah para peman sepakbola yang sangat hebat. Semua orang dipastikan menyetujui pernyataan ini. Namun Dybala mengatakan kalau akan sangat menyenangkan kalau bisa menjadi diri sendiri. Seperti yang sudah banyak diketahui, Dybala memang memiliki sebuah pribadi yang rendah diri dan ingin terus memperbaiki dirinya. Karakter inilah yang nantinya akan mebuat kemampuannya terus melampaui batas

Saat ini Dybala dan tim nya sedang berada di Melbourne, Australia untuk menjalani persiapan musim depan bersama sama dengan tim nya, namun beberapa pemain yang bermain di Euro 2016 masih belum bergabung karena mereka sedang berlibur.. Kondisi Melbourne saat ini sedikit lebih dingin, tempat yang sangat sempurna untuk meningkatkan kondisi fisik. Dibandingkan dengan kondisi Vinovo, tempat latihan juventus saat ini, tempat ini jelas lebih cocok. Dengan berat latihan yang sama mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Dewa bola Dybala bersama dengan Juventus kini optimis menatap target ke depan, ia sangat berharap akan mencapai hasil yang maksimal di musim 2016 – 2017.