Deretan Wonderkid Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016
Leroy Sane dan Max Meyer yang menjadi dua wonderkid andalan Schalke 04

Bolahero.com Fakta menarik berikut akan membahas tentang deretan wonderkid terbaik Bundesliga musim 2015-2016. Pada musim kompetisi lalu memang banyak bermunculan wonderkid yang menjadi pusat perhatian di masing-masing liga yang mereka ikuti. Di Bundesliga sendiri juga tidak ketinggalan di mana ada beberapa nama pemain muda yang terbukti mampu menyedot perhatian publik bahkan beberapa nama di antaranya juga tengah menjadi target bidikan sejumlah klub besar Eropa yang kepincut ingin merekrut mereka. Kalau begitu langsung saja simak deretan wonderkid terbaik Bundesliga musim 2015-2016 berikut ini :

  1. Leroy Sane (Schalke 04)

Deretan Wonderkid Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Di peringkat teratas adalah Leroy Sane yang bermain untuk Schalke 04. Pemain yang masih menginjak usia 19 tahun tersebut adalah anak dari eks punggawa Timnas Senegal, Souleymane Sane. Berposisi sebagai gelandang serang, Sane sempat menjalani pendidikan bersama akademi Schalke dan di musim ini dia mencatatkan tiga gol dan menyumbangkan dua assist dari sembilan penampilannya. Sane juga tengah menjadi incaran sejumlah klub yang ingin memboyongnya pada bursa transfer mendatang.

  1. Max Meyer (Schalke 04)

Deretan Wonderkid Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Sama seperti Leroy Sane, Max Meyer juga merupakan lulusan akademi Schalke dan dirinya sudah bergabung ke dalam akademi sejak berusia 14 tahun. Kini pemain berusia 20 tahun tersebut telah menjelman menjadi salah satu talenta muda terbaik milik Schalke dan di musim ini sang pemain sudah tampil sebanyak delapan kali di Bundesliga dan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Meyer juga pernah menjadi top skor bersama timnas U-17 Jerman pada kejuaraan Eropa di tahun 2012 lalu. Kemudian di tahun 2014, Meyer memenangi medali perak Fritz Walte Award untuk kelompok pemain U-19.

  1. Kingsley Coman (Bayern Munchen)

Deretan Wonderkid Terbaik Bundesliga Musim 2015-2016

Kinglsey Coman menjadi salah satu wonderkid yang cukup bersinar di musim 2015-2016 lalu. Pemain asal Prancis ini mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Bayern Munchen yang mendatangkannya dari Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman. Pesepakbola berusia 19 tahun ini menjalani debutnya sebagai punggawa Die Roten dengan torehan yang cukup baik yaitu dengan menyumbangkan dua gol dan empat assist dari tujuh penampilan perdananya.