Deretan Gelandang Terbaik Premier League 2015-2016
Mahrez mendapat predikat sebagai gelandang terbaik dari PFA

Bolahero.com – Setelah membahas mengenai penjaga gawang, bek dan penyerang terbaik maka fakta menarik kali ini akan membahas tentang deretan gelandang terbaik Premier League 2015-2016. Meskipun kompetisi sepak bola terpopuler ini telah berakhir dengan menempatkan Leicester City sebagai juara liga namun masih banyak fakta-fakta menarik yang bisa dibahas. Topik yang akan dibahas kali ini memang cukup menarik dan siapa tahu ada gelandang favorit kalian yang masuk ke dalam deretan gelandang terbaik Premier League 2015-2016 ini.

Bagaimana merasa penasaran bukan dengan siapa saja gelandang yang berhak menyandang status sebagai gelandang terbaik di musim kemarin ini kalau begitu langsung saja simak deretan nama-nama gelandang di bawah ini :

  1. Riyad Mahrez (Leicester City)

Deretan Gelandang Terbaik Premier League 2015-2016

Di urutan pertama adalah gelandang andalan The Foxes yakni Riyad Mahrez yang belum lama ini berhasil terpilih menjadi pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris atau PFA. Dengan penghargaan tersebut memang wajar bila Mahrez layak untuk menyandang predikat sebagai gelandang terbaik di Premier League musim 2015-2016. Pemain kelahiran Aljazair ini memang tampil cukup gemilang bersama dengan Leicester City dengan menyumbangkan 17 gol serta mencatatkan 11 assist.

  1. N’Golo Kante (Leicester City)

Deretan Gelandang Terbaik Premier League 2015-2016

Di urutan kedua tidak lain adalah rekan setim Mahrez yakni N’Golo Kante yang saat ini tengah memperkuat timnas Prancis di ajang Euro 2016. Nama Kante juga tengah menjadi komoditi panas jelang dibukanya bursa transfer musim panas di mana sang pemain sedang menjadi bidikan sejumlah klub elit Eropa yang tertarik untuk merekrutnya. Kate juga masuk ke dalam tim terbaik versi PFA.

  1. Dele Alli (Tottenham Hotspur)

Deretan Gelandang Terbaik Premier League 2015-2016

Di urutan ketiga adalan gelandang asal Inggris yang memperkuat Tottenham Hotspur, Dele Alli. Meskipun dirinya bermain sebagai gelandang namun Alli berhasil mengoleksi 10 gol bersama The Lily Whites. Selain cukup produktif, Alli juga turut menyumbangkan sembilan assist yang mengantarkan timnya finis di posisi ketiga di tangga klasemen Liga Inggris setelah terlibat persaingan ketat dengan Leicester City dalam memperebutkan titel juara liga namun sayang timnya justru terpeleset di pekan-pekan akhir.