Dengan Senang Hati Guidolan Menjadi Pelatih Timnas Italia
Guidolin baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer Swansea tertanggal bulan Januari 2016

Bolahero.com – Sudah dipastikan Antonio Conte berat hati akan meninggalkan Timnas Italia usai gelaran Piala eropa 2016. Setelah kabar itu, manajer Swansea City yang bernama Francesco Guidolin akan ditargetkan menjadi pelatih Italia. Ketika mendengar kabar itu, Guidolan langsung salting.

Ia mengaku dengan senang hati akan menerima tawaran itu, dengan syarat, Italia harus benar-benar mengajukan proposal resminya terlebih dahulu. Ini akan menjadi sangat menyenangkan karena bisa mendapatkan pelatih Timnas Italia yang berhasil meraih empat trofi Piala Dunia.

“Mendengar kabar itu, saya sangat senang sekali. Kalau memang Italia menawari jabatan kepelatihan kepada saya, jelas saya akan menerimanya. Ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya, jika dapat melatih Italia,”ujar Guidolin.

Guidolin baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer Swansea tertanggal bulan Januari 2016. Ia langsung menggantikan Alan Curtis. Sudah tujuh laga yang ia jalani bersama Bafetimbi Gomis dan kawan-kawan dengan raihan dua menang, tiga menang dan dua kalah.