Demi Trofi Liga Champions, PSG Siap Rekrut Simeone Dan Ronaldo
PSG berencana gaet Simeone, CR7 dan Oblak demi memenangi trofi Liga Champions

Bolahero.com – PSG siap rekrut Simeone dan Ronaldo demi meraih trofi Liga Champions menyusul kegagalan raksasa Liga Prancis ini tampil di babak final lantaran langkah tim besutan Laurent Blanc ini terhenti di babak perempat final di mana mereka disingkirkan oleh Manchester City.

Menurut kabar yang dilansir oleh Football Espana, para petinggi Paris Saint-Germain kabarnya sudah kehilangan kesabaran dan berencana untuk mendepak Blanc dari kursi pelatih tim utama. Sebagai gantinya, Les Parisiens berencana untuk mendaratkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang sukses membawa timnya lolos ke final Liga Champions di mana mereka akan menghadapi Real Madrid di laga puncak.

Selain itu Paris Saint-Germain juga berminat untuk memboyong megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo yang dipersiapkan untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan oleh sang bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic. Tetapi tentu saja PSG bakal mengeluarkan dana yang sangat besar seandainya mereka benar-benar serius ingin mengeluarkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Kemudian di lini belakang juga menjadi perhatian Paris Saint-Germain. Tidak hanya Simeone saya yang tengah mereka incar tetapi penjaga gawang Los Colchoneros, Jan Oblak, juga masuk ke dalam daftar pemain yang masuk ke dalam list belanja PSG.  Penampilan Oblak dalam beberapa musim terakhir ini memang cukup menonjol dan berkat aksi gemilangnya pulalah Atletico bisa mengamankan tiket final Liga Champions usai mereka menyingkirkan Bayern Munchen di babak semifinal.