Demi James Rodriguez, Juve Siap Gelontorkan Dana 45 Juta Euro
Juve siapkan dana besar demi gaet James Rodriguez

Bolahero.com – Juventus kabarnya siang menggelontorkan dana besar demi James Rodriguez yang disebut-sebut tengah menjadi incaran peraih scudetto Serie A musim 2015/2016 ini. Masa depan playmaker asal Kolombia itu sendiri saat ini memang tengah menjadi spekulasi menyusul beredarnya rumor jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak terlalu menyukai pemain yang bersangkutan.

Menurut kabar yang dirilis oleh Football Italia, dari pihak Juventus siap menggelontorkan dana  sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp 679 miliar untuk mengamankan tanda tangan Rodriguez.  Juve berani merogoh kocek sebesar mengingat performa James yang cukup baik selama mengenakan jersey Real Madrid.

Mantan pemain andalan AS Monaco itu rencananya akan diplot menjadi playmaker pada pola 4-3-1-2 yang menjadi taktik favorit pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Selama ini Allegri masih enggan untuk menjalankan skema tersebut dikarenakan Juve belum mempunyai seorang playmaker sekaliber James karena itu jika si pemain benar-benar jadi merapat ke J-Stadium maka besar kemungkinan pada musim depan nanti Juve akan lebih banyak memakai pola tersebut.

Sejauh ini James telah tampil bersama Los Merengeus sebanyak 28 kali dan hasilnya sebanyak delapan gol telah disumbangkan oleh pemain berkaki kidal itu. Selain itu James juga telah mengemas sembilan assist namun sayangnya masa depan James di Estadio Santiago Bernabeu masih belum jelas apalagi dari pihak Madrid masih belum memberikan pernyataan sehubungan dengan masa depan pemain mereka itu.