dele alli istimewa
dele alli menjadi pemain muda terbaik liga inggris

Bolahero.Com – Dele Alli sedang dalam performa yang bagus di Liga Primer musim ini. Pemain muda yang baru berusia 10 tahun ini ternyata mempunyai ambisi besa untuk Tottenham Spurs. Alli sendiri barusan terpilih sebagai pemain muda terbaik versi PFA, yang tentu merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di Liga Inggris.

Target Besar Alli Dalam Lima Musim Kedepan Bersama Spurs

Penghargaan itu dianggap layak diberikan kepada pemain muda Spurs ini karena penampilan ciamiknya di semua kompetisi yang diikuti Spurs. Pemain ini berhasil mencetak 10 gol dalam 32 laga di Liga Primer musim ini. Ketajamannya bersama dengan Kane telah membuat Spurs ada di peringkat 2 klasemen, bersaing dengan Leicester untuk menjadi juara Liga.

Kini Spurs memiliki selisih 8 poin namun Spurs masih memiliki  4 laga sisa sementara Leicester hanya 3 kala. Bila menang pada laga melawan Wesbromich maka selisih gol itu akan kembali terpangkas menjadi 5 poin, yang artinya dalam 3 laga sisa maka kemungkinan untuk menang menjadi juara liga masih amat mungkin terjadi.

Musim yang impresif buat Spurs tak kemudian membuat pemain ini angkuh karena ia mempunyai target yang besar dalam lima tahun kedepan bersama The Lillywhites. Tentu salah satunya adalah menjadi juara Liga Primer.

“Jujur saya sudah merasa sukses namun tak cukup sampai disana saja karena saya ingin berbuat lebih untuk Spurs di musim depan,” Ujar pemain ini kepada Four Four Two.

Juara Liga Champion bersama Spurs adalah target terbesar pemain ini. Dan tentu saja itu tak mudah dilakukan karena persaingan di Champion amat berat. Namun yang namanya ambisi tetap adalah urusan personal seseorang. Alli boleh saja berpendapat demikian kareka ia pribadi sedang dalam performa puncak.

Bila berhasil menjadi juara Liga musim ini, maka ambisi Alli satu per satu tercapai. Namun semua bisa berubah karena sepak bola selalu seperti itu. Akankah Alli akan menjadi one season wonders ? Entahlah, namun melihat kepiawiaanya di atas lapangan, menjadi hal yang wajar pemain ini diberi predikat pemain muda terbaik PFA.