De Gea Beberkan Adanya Tekanan Besar Menjadi Pemain United
Bagi De Gea ada tekanan besar yang dirasakan oleh pemain Manchester United

Bolahero.com – Penjaga gawang andalan The Red Devils, David de Gea beberkan adanya tekanan besar menjadi pemain United. Dalam pernyataannya kepada media belum lama ini kiper yang menjadi punggawa Tim Nasional Spanyok ini mengakatan bila setiap pemain yang bergabung dengan Manchester United pasti akan merasakan tekanan untuk bisa memenangi trofi di setiap musimnya dan ini juga dialami oleh dirinya dan juga rekan-rekan setimnya yang lain.

Pernyataan tersebut memang tidak lepas dari hasil yang diraih oleh Manchester United di musim ini di mana mereka hanya mampu menggondol trofi FA Cup saja sedangkan di kancah Premier League bisa dibilang mereka mengalami kegagalan. Di bawah komando Louis van Gaal yang kini telah digantikan oleh Jose Mourinho, Manchester United menutup musim dengan finis di posisi kelima dan itu berarti mereka akan absen pada gelaran Liga Champions musim depan.

Di kompetisi Eropa sendiri Manchester United juga tidak bisa berbicara banyak karena mereka juga mengalami kegagalan baik di ajang Liga Champions maupun Liga Eropa. Karena alasan inilah yang membuat manajemen Manchester United lantas mendepak Van Gaal dari jabatannya. De Gea juga mengatakan bila kemenangan saja tidaklah cukup untuk para pemain United karena mereka selalu mendapat tekanan untuk memenangi trofi.

“Saat kami harus berada di Manchester United dan seandainya saja Anda gagal memenangkan apa-apa maka hal itu tak akan pernah cukup,” ungkap De Gea seperti yang dilansir oleh Marca. De Gea juga menambahkan keberhasilan timnya menjadi juara FA Cup memiliki arti yang sangat spesial setelah yang mereka alami di sepanjang musim 2015/2016 ini.

“FA Cup yang telah kami raih ini memiliki arti yang sangat penting untuk klub. Ini merupakan suatu hal yang sangat penting untuk para fans kami dan juga berarti penting untuk bisa melaju ke depan dengan memenangi piala-piala yang lebih besar yang lainnya (Premier League dan Liga Champions),” tandas De Gea yang didatangkan oleh Manchester United dari Atletico Madrid ini menambahkan.