Data & Fakta Menarik Laga Semen Padang Vs Sriwijaya FC

Berikut adalah hasil rangkuman 6 fakta menarik mengenai pertandingan Derby Sumatera, Semen Padang vs Sriwijaya

0
Semen Padang
Semen Padang

Bolahero.com – Laga Semen Padang vs Sriwijaya FC akan di gelar Jumat (15/7) sebagai kelanjutan minggu ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC). Pertandingan ini bakal di gelar di Stadion di Stadion Agus Salim, Kandang Semen Padang.

Tim Kabau Sirah sementara ini masih bergelut di papan tengah klasemen yang tepatnya menduduki peringkat ke-8 dengan jumlah koleksi poin sebanyak 13. Sementara itu, Laskar Wong Kito menduduki peringkat ke-2 papan atas klasemen dengan mengoleksi 18 poin.  Laskar Wong Kito hanya ketinggalan 2 poin dari sang pemuncak klasemen, Arema Cronus yang mengoleksi 20 poin.

Situasi Semen Padang yang saat ini bergelut di papan tengah tentu membuat Vendry Mofu CS di prediksi bakal bermain full habis-habisan untuk dapat kembali pada jalur papan atas klasemen. Sayangnya hal tersebut tak kan berjalan enteng mengingat Sriwijaya juga akan bermain offensive dan membidik kemenangan untuk menempelkan jarak klasemen dengan Arema Cronus.

Ambisi berbeda yang mau diraih ke dua tim tentu akan buat pertandingan kelak di pastikan berjalan seru serta sengit.

Berikut ini rangkuman 6 fakta menarik mengenai pertandingan Derby Sumatera, Semen Padang vs Sriwijaya :

  1. Pertandingan ini adalah satu-satunya Derby Sumatera di Soccer Championship 2016.
  2. Penyerang Semen Padang, Marcel Silva Sacramento serta penyerang Sriwijaya, Hilton Moreira keduanya sama-sama sudah menyumbangkan empat gol.
  3. Sriwijaya tak pernah kalah dalam menjalani 3 pertandingan terakhirnya di Soccer Championship. Seluruh laga selesai dengan kemenangan untuk Laskar Wong Kito.
  4. Sejak 2011 sampai saat ini kedua tim sudah berjumpa sejumlah lima kali. Semen Padang lebih unggul dengan catatan dua kali menang, dua imbang serta satu kekalahan.
  5. Hilton Moreira mencatatkan namanya menjadi penyerang yang paling banyak membuat gol melalui sepakan free-kick. Dia sudah mencetak 3 gol melalui tendangan bebas.
  6. Semen Padang belum sekalipun terkalahkan kala bermain di kandangnya.