Danny Welbeck Kembali Menjadi Pahlawan

Bolahero.com– Danny Welbeck kembali menjadi pahlawan bagi tim Arsenal pada pertandingan semalam. Pertandingan antara Arsenal melawan Norwich City semalam akhirnya dimenangkan oleh tim asuhan Arsene Wenger dengan skor 1-0. Gol tunggal Danny Welbeck tersebut akhirnya membuat Arsenal semakin aman dengan zona Liga Champions atau zona 4 besar Liga Primer Inggris. Dengan begitu, Arsenal kembali masuk ke zona Liga Champions, walaupun sudah tidak memiliki kesempatan lagi untuk menjadi juara Liga Primer Inggris 2015 / 2016.

Pilihan sang manajer untuk menduetkan Wellbeck dan Giroud di awal babak kedua memang berbuah hasil manis. Giroud yang ternyata lebih mahir bermain sebagai pemantul para second striker, berhasil membuahkan assist yang sangat baik dan langsung dihambar oleh Welbeck dengan tendangan setengah voli.

Namun kemenangan Arsenal semalam sempat terganggu dengan aksi protes yang dilakukan para fansnya. Para fans dari Arsenal mengudarakan banner bertulisan “Time for Change” pada menit ke-12. Dimana hal ini bermaksud lamanya Arsenal berpuasa gelar Liga Primer Inggris, yaitu sekitar 12 tahun. Para menginginkan sebuah perubahan pada tim yaitu dengan mengganti kursi kepelatihan dari sang manajer, yaitu Arsene Wenger. Namun, untungnya mental dari manajer dan para pemain tidak terganggu sama sekalu dan Arsenal masih bisa membuahkan kemenangan dengan mengalahkan Norwich City. Kini Arsenal menyisakan 2 pertandingan lagi, dimana Manchester City yang berada di posisi ke-4 tepat di bawah Arsenal masih minus 1 pertandingan.