Danny Ings Kembali Ke Lapangan Hijau

Bolahero.com– Kembalinya Danny Ings dari cedera panjangnya ternyata adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh sang manajer dari Liverpool, Jurgen Klopp. Tanpa diduga-duga, ternyata Klopp sudah memperhatikan gaya bermain dari Ings. Pemain yang cedera panjang ini, dikabarkan kini sudah kembali mengikuti sesi latihan. Bahkan dalam waktu dekat ini, Ings diketahui sudah bisa ikut bermain bersama Liverpool junior.

Kembalinya Danny Ings menjadi kabar baik baik kubu Liverpool. Hal ini menjadi sesuatu yang baik bagi tim Liverpool karena tidak maksimalnya penampilan Benteke dan juga cederanya penyerang asal Belgia, Origi. Namun Klopp mengaku bahwa dirinya tidak akan memaksakan Danny Ings untuk bermain dekat ini. Klopp masih harus meliha kondisi dari pemain tersebut, apakah sudah fit 100% atau belum. Ia akan dimainkan bersama tim junior terlebih dahulu untuk memastikan kondisi fisiknya. Apabila fit, bukan tidak mungkin Ings akan mendapatkan kesempatan bermain di sisa laga musim ini. Namun apabila masih belum fit, Klopp akan memaksimalkan permainan dari Danny Ings di musim depan.

Danny Ings sendiri adalah pemain berkebangsaan Inggris yang dibeli oleh Liverpool di awal musim ini. Namun cedera panjang mengakibatkan Ings harus banyak menghabiskan sisa musim di sisi lapangan tanpa mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Hal ini sangat disayangkan pasalnya dirinya tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti ajang EURO 2016 bersama tim Nasional Inggris.